GP Le Mans: Lorenzo Yang Memang …

Meskipun akhirnya tercecer di gelaran GP Le Mans. Selain masih tetap duduk di nomer wahid klasemen sementara, Lorenzo menunjukkan bahwa uucapan dia buat si Kribo Sruntulan Simoncelli … ya memang ada benarnya!

Masih ingatkan saat Lorenzo dan Simoncelli terlibat adu mulut dan si Simoncelli sukses menjadikan Lorenzo bahan tertawaan saat jumpa pers di Estoril.

Yang dulu lupa, monggo disimak ucapan si Kribo:

Marco Simoncelli: ”Ya, saya membaca sesuatu yang dia katakan tentang riding style saya tapi aku ra mudeng opo maksude dia?!!??, lha wong omongane bocah iki rodok sableng … dia mengatakan bahwa tahun lalu di Valencia aku menyentuh dia dan dia hampir jatuh, padahal nyatane … saya yang berada di depan dan ia mencoba melewati saya pake cara yang salah. Bahkan ban dia sampe nyenggol sikilku, jadi untuk saya itu bener-bener “nggateli”. Fakta lainya …  beberapa tahun yang lalu ia didiskualifikasi goro-goro mblakrak karepe dewe. Bagi saya … cangkeme arek iki kakean bacot. “

…..

JL: ”nggak apa-apa kan (flash back) ?. Kalau tidak ada kejadian aneh-aneh lagi, itu bukan masalah. Namun jika sampai anda membuat masalah lagi di masa depan, itu akan menjadi masalah. “

MS: ”Oke. Berarti Aku akan ditangkap (Polisi) ya! ” :mrgreen: semua orang di konferensi press tertawa

lebih lengkapnya sila klik … disini

Naghh kejadian ndloszornya Pedrosa mirip dengan kejadian Simoncelli vs Lorenzo di GP.Valencia … cuman saat itu si Kribo nggak sampe kena Penalti. 

Ada baiknya Honda segera meruwat si Kribo … dengan menggunduli laghh minimal :mrgreen: jika tidak ingin menjadi duri dalam selimut ehhh salah … kutu dalam rambut yang selalu bikin gatel

Baca Juga:   Keren Banget, Kerapian Tempat Parkir Motor SMAN 2 Karanganyar ini mirip Showroom

Soo gelaran Gp Lemans … Ya Memang telah membuktikan bahwa ucapan Lorenzo tentang Super Sic …  Memang benar adanya!

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. yup betul kang
    lorengso memang lebih dewasa …
    moga simoncelly menjadikan ini sebagai pelajaran berharga
    dan dia “insaf” …

      • wkwkwkwkwkwk

        langkah pertama buka helm
        langkah kedua gunduli
        baru kasih nasehat pake kapsul
        lalu olesi palanya pake penumbuh rambut
        pake lagi helmnya … moga bisa ingsaf … xixixix

        btw:
        kalau masih gendeng (membabi buta)
        sayah batalkan dukungan buat dia … :mrgreen:

  2. Yah namanya jg SimonCeleng,,, bwa motorna rada2 celeng lah,,, 🙂
    tp mungkin pada saat kejadian berlangsing,si celeng rambutnya rada nyangkut ke helm, jd dia ga konsen wktu ada pedrosa
    heheu

  3. Valentino Rossi, Ducati Team
    ”For me, I think this time, Simoncelli was too hard, maybe it was a bit too aggressive, as Dani had no room to make anything. I think it’s also a mistake because at that part of the race Simoncelli arrive strong so maybe instead of overtaking Dani under braking, he could overtake him on the next lap.”

  4. pembalap italiano srudak-sruduk,tapi klo tidak ada italiano (Rossy,Simonceli,Ianone) balapan serasa turing pabrikan he…he….he…..

Tinggalkan Balasan