MOTO GP Catalunya: borringg… dah biasa kalee

Gelaran GP Catalunya akhirnya dimenangi oleh  Casey Stoner. padahal klo dilihat dari settingan Ban, dari tiga pembalap terdepan, pilihan ban “hard” Stoner cukup beresiko jika hujan turun, maka gak heran ketika ada bendera putih, tim paddock Repsol Honda sudah menyiapkan motor pengganti jika-jika turun hujan dan Stoner berniat masuk pit buat ganti motor.

Yup, untunglah bendera putih bercross “X” (tanda hujan) nggak sampe berkibar, yang akhirnya Stoner tetap lancar jaya semakin di depan para Yamaha riders.

Sooo, selain gambling ban Stoner tadi, praktis nggak ada drama blass babar buyar. Yahhh, harap dimaklumi, ini sirkuit emang sudah terkenal sirkuit boring membosankan. Gak hanya kurang disuka para pecinta balap motor, tapi juga dibenci para pemirsa balap mobil F-1.

Masalahnya, adanya track lurus yang puannjaannggg. yang bikin motor-motor yang udah unggul power jelas gampang banget unggul, apalagi klo didukung sasis super macam RCV212 plus kopling yang emang udah super, plus bakat Stoner yang mirip Mick Doohan. lha ndilalah yg nguntit juga cuma Lorenzo 😈 … bablas deh si Stoner.

Baca Juga:   Libur Musim Panas Usai, Dimas Ekky dan Andi Gilang Tak Sabar Taklukan Sirkuit Jerez

Naghh klo di F-1 3minggu kemarin lebih borring lagi, karena ni sirkuit dijadiin lahan latihan pra musim, sehingga tiap-tiap tim udah punya setingan dan siapa cepat yo cepat, siapa lambat ya emang udah nassib. 🙄

roda2blog di sosial media

4 Komentar

Tinggalkan Balasan