VEGA ZR maju, si REVO kok Ompong

Waduhh piye iki piye iki piye

Naghh tahu sendiri kan klo dulu si Yamaha Vega-ZR nggak ada giginya di speedo. Naghh sesudah di peslip sekarang tumbuhlah gigi-nya dan jadi manis

sumber: iwanbanaran.wp.com

Naghh kebalikan dengan lawanya si … Honda REVO fit, kok  ompong. Tampilan gigi manisnya rontokkk hilang

 

pertanda apakah ini? buktikah bahwa Yamaha berhasil memainkan Honda? … ahh namanya juga masih produk bayi baru lahir, ntar setahun-dua tahun lagi pasti tumbuh panel giginya :mrgreen:

Emang pentingnya ya mas Bro si gigi manis?, yo penting laghh … daripada gak ada 😆

Baca Juga:   Jasa Pembodohan Otomotif-kah?

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. Xixixi…..dulu Vega ZR dibilang jadul gara2 mika oranye nya. Padahal saya sempet mikir2, lah itu Revo lampu sein masih nempel ama headlamp, apa ngga jadul juga ya? Sekarang, pas lampu sein Vega udah mika bening, kok Revo lampu seinnya masih nempel juga ama headlamp ya? :mrgreen:

  2. penjenengan niku kok yo aneh…
    Revo Fit ya wajar kalau gak ada indikaor gigi, lha harganya aja super duper murah gitu.
    yg ngisin-ngisini itu kalau motor harganya mahal gak pake indikator gigi, masih pake kunci jyadul, foot step dan behel cuma dari besi keropos, belum pake rotary, masih pake aki basah, ini yg wajib dipertanyaken.

    sedangkan revo fit aja yg dijual sangat murah udah pake aki MF, sprocket chain stopper, rotary, foot step dari material cor, behel dari besi yg dilapis karet, dll

  3. Yang penting ada lampu netral…sisanya tinggal dihitung…kecuali kalau ada yang punya kesulitan menghitung sampe 4, ya…indikator itu sangat perlu…kabooorrr…

Tinggalkan Balasan