VIAR VX-150 … KLX, wanna be?

Berkali-kali lewat dealer Viar, selalu penasaran dengan trail yang satu ini. Selain dah lama ngidam model motor garuk tanah (biar gak nyungsep lagi si NMP) … harganya yang hampir separo dari Kawasaki KLX 150 itu lhoo yang menggoda iman. 14,2 juta klo dibayar cashh 😳

Secara tampang ni motor emang oke punya. Finishing body plastik-nya alusss banget, cat juga mengkilap … wis bener jiann tenan, 100% betul-betul BMW … Body Mengalahkan Wajah

Karburator berlogo Keihin tapi pake nama bokapnya DENI. Tapi tenang bro, tetap standard Jepang. :mrgreen: Ban depan belakang juga udah IRC, klo rem cakram kayaknya sama dengan yang standard Yamaha (Tanpa emboss Nissin) 😈 Yang paling memilukan dari ini motor adalah kualitas las-las-an. Terkesan asal-asalan dam seal-seal karetnya juga murahan secara tampang, moga-moga nggak mudah doll.

Baca Juga:   Koplak!!, Humas Polri Membanggakan Foto Kapolres Yang Melanggar Lalu Lintas

Overall, dengan harga 14,2 juta, tetap lebih worth it modif garuk tanah berbasis Honda Win 100 :mrgreen:

itu yang disampingnya Viar Vix-R 150 ABS

roda2blog di sosial media

25 Komentar

  1. tapi biasanya motor viar tangguh kang… ane mantan pengguna viar model supra… 5 taon baru ganti kampas kopling n rantai kamrat doank… eh ganti ban juga dink… he he he

  2. kacau…motor q viar Merk Viar VIX R 150 …baru bli skitar 6 bulan’an.kanpas rem depan dc pada kropos….trus skitar 8 bulan’an MANIPOL karbu nya dc sobek…n bunyi bret2….

    n tempat stank ny dc luntur yg awal nya warna hitam..jadi wrna kuning…kacaauuu….rada2 nyesal q beli mtor..tpi ap boleh buat…masih kuatan motor vega-r qu..dc 5 thun g da problem di mesin ..sdangkan motro viar vix R 150 qu 8 bulan’an dc pd kropos…pa lgi bertahun2..huh….

  3. mana stok di dealer nya gk lengkap lgi..pas q cari manipol nya..gk da mas….huh…
    …pke manipol motor laen g da yg pas…kacauuu…paksa deh gnti karbu…waalaupun filter nya g pas…..rncana na mo pke karbu mega pro….

  4. VIAR EmANG gua akui handal di mesin-NYA… aPA laGI yANG BEBEK Model Kayak Zupiter MX… HAlus Body Dan RAngka….
    TApi Napa Ya RANGKA Tuk Motor Trai Ini Las-LAsannya TErkesan Asal NyamBUng Aja?? Sanagt Di Sayangkan Sekali.. Padahal Ane DAh Niat MAU BELI…
    Las-as-Nya Itu loh?? Mirip LAs-an-Nya PAgar Rumah Gitu..:(

  5. SALAM,
    Info Langsung, khabar gembira, Untuk Viar VX1 Telah Mengalami Perbaikan dalam Hal SAMBUNGAN Besi nya alias LAs-Las an Nya… untuk 2012 ….
    Lebih Rapi dan sudah lebih halus dan Pada Batang Tunggal depan Penyanggah Mesinnya sudah Tidak ada lagi Batang Besi Bulatnya di TEKUK Kedalam Buat memudahkan Alur/Jalur Belukan Knalpot dari Mesin.
    Untuk Performa Mesin juga tidak Perlu di ragukan lagi karena saya sendiri sudah Test Drive, untuk Tenaga boleh di Adu ama Rivalnya Kawak KLX150 (maaf bukan maksud menyelekan Produk lain),….Cuma 1 hal yang aga aneh Di Viar VX1 kok Fungsi Penahan Rantai Yang di Pasang di Swing Arm belakang cuma Kamuflase Doang?? Pajangan aja?? Tidak benar2x berfungsi sebagai mana Fungsinya??? Piye Iki??
    demikian Info ini saya sampaikan.
    Love Made In Indonesia.

  6. tenang kang!!!! 2012 ini Viar ngluarin adeknya VX1 yakni VX 2…
    ni dia speknya::
    panjang x lebar x tinggi : 1850 x 830 x 1100 mm
    shock depan : up side down
    shock belakang : monoshock unitrack system (lebih lembut dari VX1)
    ban depan dan belakang : 70/100-19
    rem depan belakang : disc brake, disc plate
    kapasitas tangki : 5.5 liter
    mesin sama dengan VX1

Tinggalkan Balasan