Dijual, block Mesin NMP 2011 … Aseli perawan ting-ting

Edyaann. atau mungkin lebih tepatnya … amazinggg, rrruuaarrr biasa. itulah hebatnya pasar klitikan di Indonesia. klo di Solo-Jogja lebih akrab disebut pasar maling. pisss :mrgreen:

Secara, Honda New Megapro termasuk mongtor baru. Dan ora terlibat di ajang balapan, jangan indoempritx … indosupersports yo ora.

Entah kenapa si empunya kok mrotoli mesinnya doang terus dijual …. hmmm mungkin diganti dengan mesin satria Fu yang fenomenal, kalee ya?

Yang pasti si penjual pinter juga, karena mesin NMP juga lumayan kok performanya … he3x … si penjual pasti sableng klo yang dijual adalah rangka NMP yang tercoak :mrgreen: lha sopo sing arep nuku?!

Monggo… yang mau ikutan nawar, tapi jangan bawa-bawa Afgan atau Rossa ya? 😀 … paling bagus bawa Pak Polisi 😈

Baca Juga:   First Impression Ketemu Blogger USA

Klik masuk sini … kaskus jual beli 

roda2blog di sosial media

28 Komentar

    • malah tambah lemot…
      biasa pakai knalpot biasa…pakai kaki2 kecil dipindah ke Byson yg gahar ….
      tambah lemot lah….piye tho…

  1. pembeli kudu nanya keabsahan ni barang minta lihat surat-surat asli pembelian motor, STNK, BPKP untuk cocokin nomor mesin di surat.. supaya gak ada rasa ragu-ragu saat beli. beli barang curian itu dosa juga lho (terbagi juga antara dosa pembeli dan penjual dan pencurinya — jika tahu).

  2. masak polisi gak bisa nangkep! Jelas motor malingan. Mana ada rangka sama mesin kan ada nomer nya kalo di pisah ilegal motor nya. Pasti maling nih. Pesimis! Polisi juga bloon sih

  3. kemarin ada tetangga motor nya ilang, polisi gak bisa nangkep. Malah ada perantara yg suruh nebus mtr, tapi jgn bilang polisi. Wah kongkalikong

    • Kalo di daerah ane, kehilangan tiger revo, lapor polisi, dan mau bantu nemuin, tapi polisinya bilang, “Bisa di atur, Wani piro?”

      • polisi seperti itu jadi polisi, belajar bertahun2 di sekolah kepolisian cuman untuk mencari “uang panas”.

        ditempat saya, perempatan paling berjarak 200 m dari kantor polisi, selalu berantakan, motor melanggar, salah arah, dll, dll gak pernah ada polisi lalu lintas disana. malah polisinya ngumpet ditempat yg lebih jauh dikit untuk nangkapi mobil2 yang kepergok kelewatan lampu lalin.

        perlu ada regenerasi polisi lalin. mulai dari generasi tuwirnya

Tinggalkan Balasan