HONDA CBR150i Tembus 60KM/L, very-very wajarr

Baca postinganya bro Iwan tentang kengiritan CBR150i baru emang cukup mencengangkan. yang berdasarkan rider Philipines, konsumsi bahan bakar mencapai 42km/L untuk race mode,  Sedang buat nyante tembus 60-65km perliter jika dipakai jalan santai.

Lha kok wajar ? … lha wong adiknya si Dazzler (New Megapro), yang selalu menemani JUPe saja bisa tembus diatas 50KM/L untuk pemakaian normal. eitt, itu ane ngukurnya pake gendul (botol gitu) topi miring :mrgreen:

Rumusannya mudah kok, rata-rata di angka 109 – 112KM hanya membutuhkan dua gendul untuk bisa full tank sampai tumpah ruah. Yup, sejak kejadian nyungsep di Gn.Lawu gara-gara ada air ditangki. Ane selalu ngisi premium (pertamax mahal) eceran di depan rumah, kebetulan juga, yang punya lapak juga pegawainya babe … yaghh itung-itung sedekah sekaligus untuk membuktikan bahwa air berasal dari SPBU yang saya curigai.

Baca Juga:   Koplak!!, Humas Polri Membanggakan Foto Kapolres Yang Melanggar Lalu Lintas

BCL (BaCke Laptop)

Sooo, klo CBR150i bisa begitu irit, yoo wajarlaghh … klo adiknya yang berkarbu bisa, kenapa si kakak yang udah PGM-Fi generasi ketiga nggak bisa.

Kenapa peduli soal irit, kan klo panas-panas biar bisa beli teh gendul sosro biar ademm … lha mossok motore ngombe, uwonge kehausan

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan