CBR150i: 33 juta untuk mesin 150CC? … bossook!

Kalau mau realistis, sumpah bosook uang 33juta untuk mesin yang hanya berkapasitas 150CC. Dan tentunya ini memberi angin bagi Yamaha untuk membanderol R15 (jika benar mau mendarat di Indonesia) dikisaran harga yang nggak jauh berbeda, paling juga 32,9 … yaghhh seperti (kasus Byson vs NMP) … atau malah lebih mahal (kasus LEXAM vs REVO-AT)… intinya don’t hope Yamaha R15 dikisaran dibawah 30jeti 😈

Dikisaran uang 33juta, setidaknya ada Rondo Ninja 250R meskipun berumur agak tuwek (tahun 2008) … yang penting 2 cilinder 25oCC coyy 😉 . Apalagi klo dibeliin Pulsar 220, widihhh … bisa dapet bonus si Adek yang 135 

Intinya, soal harga motor-motor jepun yang gak mau turun-turun … kayaknya biang keroknya emang si Sayap Sengkleh.

roda2blog di sosial media

30 Komentar

  1. padahal kabaeh pite bapakku yo gaweane sayap sengkleh,, AHM 2, HM 1 ekor, 2 bebek, satunya enthog.. tp mamgkel jg ndenger berita ky genee.. 👿

  2. Yeah! namanya juga orang jualan mas, kalo ngga nyari untung besar gimana mo kasih makan karyawan pabrik, belum lagi bayar advertising, bayar bonus tahunan, dan bayar tetek bengek lainnya…

  3. Ya ………………….. kirain harganya dibawah 30 juta, kalau gitu aku nunggu CKD nya aja lah tahun depan itu juga paling lama loh ……………….. dan harganya harus 22 juta kalau ga aku beli yang lain aja, hahaha. Tapi sebenarnya maklum aja soalnya AHM kan mendatangkan cbr 150r dengan cara CBU, ya mau ga mau harganya 33 juta lah ………………….. Juga kalau mau dibandingkan dengan melalui importir umum ya jelas jauh lebih murah harga cbr 150r CBU yang ditawarkan oleh AHM ini. Tapi biar bagaimanapun juga AHM harus cepat-cepat men CKD kan cbr 150r setidaknya tahun depan biar cbr 150r jadi raja jalanan di indonesia ini. Hahahaha

Tinggalkan Balasan