Honda: Budgjet Iklan lumayan ngiriittttt pollllll

Ngomongin pabrikan yang satu ini emang gak bisa jauh-jauh dari kata “irit”. Naghh termasuk juga dalam hal promosi alias iklan mengiklankan diri.

Sangat irit, karena yang keluar duit bukan si perakit Honda, Astra Honda Motor. Tapi para anak buahnya yang sokong-menyokong keluar duit dan tenaga. Ora perlu ngoyo, biarlah si AHM fokus ke rakit-merakit. 

Kok bisa bro? … naghh lihat aja iklan logo gambar “sayap sengkleng” sayap tunggal Honda yang nemplok di baju Persib Bandung dan Arema Indonesia Malang. Walau pake nama dan logo HONDA, Itu semua nemplok bukan pake kwitansi AHM tapi atas nama main dealer wilayah setempat

Honda nemplok di kostum AREMA atas biaya main dealer wilayah Jatim PT.MPM, makanya disamping logo Honda ada tulisan MPM … cerdik! . Pasti biayanya juga lebih murah daripada klo yang masang AHM langsung 8)

Baca Juga:   TIGER is KING!

tempatnya very-very strategis, diatas nama pemain coy

Sama juga dengan logo Honda yang nemplok dikostum Persib Bandung, itu jaga atas nama main dealer jawa barat PT.Daya Adira Mustika.

Dan efeeknyyyaa … blarrrrr, penjual kaos bola kaki lima pun dengan suka cita penuh kesadaran menggambar Honda di kaosnya. Bener-bener mewabahkan Honda!.

Naghh… kira-kira mana yang lebih mengena? nempelin logo di dada team kesayangan, atau minum obat batuk seharga 2 milyar!!. Menyemangati fanatisme?, atau mempertontonkan keberuntungan satu-dua orang sembari melihat kekecewaan orang lain? … kepiye mas bro?

yang paling cerdik lagi ya di arena motogp … numpang gratisan coyy, lha kan yang nyepongsori Yamaha!. Lha klo yang dibawah ini malah gratisan lagi.

Baca Juga:   Moladin Website, Info Lengkap Tentang Motor dan Bisa Beli Motor dengan Diskon Menarik

roda2blog di sosial media

23 Komentar

  1. hehehe..
    om walaupun yg keluar duit main dealer atau pun dealer2, tapi semua itu ada share budget dengan pusat…begitu juga Yamaha..

    jadi salah kalo bilang AHM g keluar budget…
    sekedar meluruskan… 🙂

  2. Strategi honda Memang lebih mengena ke masyarakat,, gampangnya saja di daerah saya tinggal sekarang semua sepeda Motor di sebut HONDA..

    *Aada Honda tiger, ada honda viksen, ada honda satria Fu dan ada honda Ninja.. 😀 😀

    pantas sajalah menjadi raksasa otomotif di muka bumi..

  3. wahh, sayah mah ke pikiran ke sanah …. nice ingfoh gan …

    dan sayah sangat demen dengan kalimat ini :

    Dan efeeknyyyaa … blarrrrr, penjual kaos bola kaki lima pun dengan suka cita penuh kesadaran menggambar Honda di kaosnya. Bener-bener mewabahkan Honda!.

  4. Honda punya cara yang berbeda toh untuk mewabahkan namanya..yang penting tidak mengcopy cara orang..selama itu tidak memberatkan, wajar saja lah menggunakan iklan dengan cara apa pun. toh tujuannya sama sama untuk mempromosikan produknya, walaupun kita tau tidak usah dipromosikan pun masyarakat pasti tau apa keunggulan Honda. Hihihihi
    so, biarlah Honda menguasai pasaran, dan yang lain, jangan merasa iri 😀

Tinggalkan Balasan