Pajak semakin Gila dan ngGilani!

66 tahun kita merdeka, dan selalu saja kita dicekoki bahwa zaman penjajahan Belanda itu nggak enak. Ditindas, dizolimi, dipajeki, dissuruh kerja paksa dll … kita sambung di artikel “Perang Kemerdekaan untuk Siapa?”

BaCk to Laptop 8o

Padahal sekarang aja, rakyat non PNS sudah terjajah. Anggaran belanja Negara 80% habis untuk memanjakan kaum bernama PNS sedang yang non-PNS mati tercekik Pajak … yang ujung-ujungnya, si Pajak itu masuk dan habis buat Anggaran belanja Negara. sudrun! …  nasib rakyat swasta, sama dengan rakyat terjajah, WNA! 😈

Termasuk yang terbaru nihh, massak mau nyepak bola saja harus bayar pajak. Pulsa dipajaki, Sabun mandi juga dipajaki, motor dipajaki, makan di restoran juga dipajaki, bandwith juga kena pajak … sekalian saja kata “pajak” diganti menjadi “palak”.

Baca Juga:   Razia Atribut TNI, gara-gara tak pakai celana dalam, pria ini lolos razia TNI

roda2blog di sosial media

36 Komentar

  1. Padahal sekarang aja, rakyat non PNS sudah terjajah. Anggaran belanja Negara 80% habis untuk memanjakan kaum bernama PNS
    ==============================================

    sampeyan senengnya kok mojokin to mas? apa semua PNS seperti itu?

  2. ane dah 16 th jadi kryawan swata..kalo d kumpulin dah brapa 2h pajak ane..cukup wat beli avansa lebih…ga rela ga rela..rus pajak d korup..huf..

  3. pajak= palak=preman kerah putih.. jos…

    hasilnya dikorupsi contone nasgorudin.. negara & hukum buat mainan, presudin gak pny nyali

    kesimpulan buat apa bayar pajak klo cuma habis buat belanja birokrasi, gaji PNS yg membludak & hanya sebagian sangat kecil untuk infrastruktur, opo tumon?1? :mrgreen:

  4. sharing ajah, saya kbtulan punya motor dah agak uzur, mau saya balik nama, mutasi, nanya2 ke biro jasa, abis 1.2jt an wheleh2…. ternyata yg mahal biaya cabut berkas sama cek fisik, plus ganti BPKB, lha ternyata harus ganti BPKB. ngapain harus ganti??? kan halamanya masih ada yg kosong? trus katanya motor2 baru skrng jg BPKB nya cuman 6 lmbr.??? katanya peraturan baru, mbuh sejak kapan??? biaya nya bagi saya yg masih pake bensin miskin ini, termasuk muahhaallll…. yo wes gak usah di pajekin, buat beli sp part aja hehehe…. (ajaran sesat ini jangan ditiru)

  5. nasibnya rakyat kecil, yang akhirnya paling susah.
    gaji PNS naik mulu, ntar harga sembako ngekor.
    gaji ke 13 apa pula?

    herannya harga beras naik, tapi harga gabah turun terus.
    benar-benar negeri antah berantah.

  6. Hus..
    Bapakku juga PNS..

    Tp ya di peringkat bawah..
    Ke kantor naik angkot.

    Gaji sebulan abis buat bayar listrik, air, dan telepon.
    Untung di rumah ada kios kecil.

    Bapak ternak ayam di pekarangan belakang.
    Ibu bikin kue, di taro di toko- toko di pasar.
    Aku ya sering ikut keliling.

    Gak semua PNS berkelimpahan.
    Kalo yg megang jabatan basah ya memang bisa makmur.

    Tp kalo kayak bapak saya, wah…jauh mas.

    Adik mau bayar SPP aja, ibu mesti gadaikan cincinnya.

  7. Tp kadang aku ya heran kalo ngeliat perilaku beberapa PNS.

    Ini tetanggaku, berangkat kerja jam 9 pagi..jam 2 siang udah ada di rumah.

    Gak rela aku sebenarnya..uang negara buat bayar pemalas..
    Tapi apa daya, penilaiannya mungkin beda sama perusahaan swasta.

  8. semua ada pajak euy..itulah hidup..ada fasilitas ada perawatan..ga ada yg gratis..ibadah wajib jg pajak loh..dunia ma akherat punya pajak bro

  9. yentak pikir2—bener omonge ronggo warsito;;;mbesuk neng jaman edan akeh wong do kudungan al qur,an…..maling njegok gedi wetenge……….bangsat do munggah pangkat………maling njegok gedi wetenge…..sing bener tenger2–singsalah bungah-bungah………….?,lan ono ayam mati ning lumbung pari
    (artine ono wong mati mergo ora iso mangan neng negoro sing jare makmur iki)…………….smg para koruptor tdk lama untuk bertahan hidup dimuka bumi ini dan harus di bumi hanguskan ,mari berjihat!!!!!!!!!!!!!!!! memeranginya sampai titik darah penghabisan….karena koruptor lebih kejam dari pada P.K.I Dajal yang sesungguhnya………….!

Tinggalkan Balasan