Laptop HP-Compaq di Recall?

Lama nggak buka account email di yahoo.com. Cukup kaget saat melihat di inbox ada email important dari Hewlett Packard (HP) menyangkut recall. 

Selama bekerja di Qatar, laptop temen kerja emang bermerek HP-Compaq. powerfull, enak, awet lha wong dipake hampir 3 tahun ora ngopo-ngopo je. Sengaja pilih merek ini, karena waktu itu yang mau ngasih garansi woldwide ya cuma si HP.

lha terus bagaimana dengan recall ini?. Naghh masalahnya tup lappie juga udah 2 tahun yang lalu udah laku terjual. Kata si empunya sampai sekarang juga nggak ada masalah. Yoo wis terserah yang empunya saja lah, klo mo recall ya harus keluar ongkos ke Jogja atau surabaya tapi bisa dapet Baterei baru gratisan. :mrgreen:

Baca Juga:   Sound Meter: Harusnya Jadi Aplikasi Wajib untuk Polisi Lalu Lintas

Overall, walau sekarang nggak pake lagi ini merek. Ane sangat salut dengan “recall” ini, this not kejelekan tapi bentuk kepedulian produsen ke konsumen. Plus!, janji worldwide guarantee-nya emang bener-bener 100%. Beli di Qatar, tapi yang ngirim email recall adalah HP Indonesia. salut! … Semoga perusahaan Motor di tanah air mau mengikuti jika emang harus recall, jangan diam-diam lho ya … 8)

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan