Vario CBS Techno ternyata sudah nggak ada

Setelah muter-muter sambil diminumi jamu rasa rossa dari bro ocho di kandang koboys. Finally, memutuskan untuk meminang Vario Techno CBS sebagai hadiah untuk kendaraan sang Bunda.

Lha dalah ternyata ohh ternyata…. Vario CBS Techno  ternyata sudah dihapus, udah nggak ada barangnya, discontinued. sumpahhh!. Vario Techno ternyata yang ada .. ya cuma yang versi non-CBS. Yang versi CBS Techno sudah buyar, babar blass.

Lha piye? … yaghh akhirnya terpaksa deh ambil vario yang biasa saja, tanpa embel-embel Techno, tapi tetap makai sistem CBS. :mrgreen:

Naghh, betulkan?. varian “Vario Techno” sekarang tinggal semacem doang, yang versi non-CBS. Tapi klo yang “Vario” sekarang ada tambahan varian baru “Vario CBS” :mrgreen: tanpa embel-embel “techno”

Baca Juga:   Honda CB150 vs Yamaha New Vixion = 0-2 (skor sementara)

Naghh, dan berikut ini penampakannya

Sumpah!, artikel ini masuk kategori nyonyor :mrgreen:

19 Komentar

  1. lho mas… bukannya embel2 techno itu untuk mbedain vario lawas en vario CBS (ato non CBS)..???

    kalo embel2 techno diapus.. berarti gimana cara mbedain vario lawas en vario CBS ato non CBS..??? ato jangan2 vario lawas yang diapus..???

Tinggalkan Balasan