Honda New Blade Hadir, piye soal inden SPACY ?

cakram belakang, foot step fleksibel, mid ship muffler, speedo led, opo maneh?

Saat proses meminang Vario CBS, sebenarnya saya lebih tertarik untuk memboyong Spacy putih. Selain harganya lebih murah, ada bagasi yang guedee yang pastinya cukup bermanfaat buat kaum ibu.  Apalagi di-imingi-imingi sama mbak SPG klo SPacy ada free karpet board-rest. 🙂

Tapi sayang di sayangnya, Inden spacy ini ternyata sangat panjang. Minimal 3 minggu maksimal embuh. Berhubung itu diler sudah pernah saya semprot habis-habisan pas dulu nunggu inden New Megapro yang nyampe 1 bulan lebih. Salesnya langsung menutup rapat-rapat brosur spacy :mrgreen: 

Salesnya langsung membuat patokan, apalagi saya emang minta harus warna putih yang termasuk warna langka. Akhirnya disepakati, apapun motornya yang penting Honda :mrgreen: maksudnya tetap matic asal bukan Vario jadul dan warnanya putih.

Baca Juga:   Gara-gara Memfoto Razia Lalu Lintas, Fajar didenda 200ribu

Beruntunglah besoknya, ternyata ada drop-dropan dari pusat 2 biji Vario CBS warna putih dan merah, yang kata si sales, itu motor nggak ada yang pesan, karena emang jatah dealer.

Naghh, soal kesiapan distribusi motor baru, Honda emang jago. Begitu loncing di Jakarta, itu motor sudah ready stock bagi yang beruntung di dealer terdekat. Naghh, setelah booming, entah kenapa kok tiba-tiba menjadi inden dan panjang.

Apakah ini sebagai bagian strategy untuk menarik perhatian konsumen kepada Honda, Setelah tertarik lalu menakuti konsumen dengan inden dan menyodorkan motor yang kurang laku dengan iming-iming “tanpa inden” ?

Yaghh semoga kehadiran New Blade yang harga kaki-lima tapi fitur bintang lima ….  nggak inden panjang seperti Spacy.

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. ditempat ente spacy kena racun indet juga ya bro.
    tempat ane dijanjiin 2 minggu.
    memang sih lebih cepet dari scoopy dulu yg nyampai 2 bulan.
    tp bikin nyesek juga sih

  2. iya indent spacy lamaaaaa, ini hampir 2 bln nunggu bikin jamuran , dan pindah ke lain heart , sebenarnya siap gak sih AHM , awal saja lancar minggu berikutnya indent lama merajalela

Tinggalkan Balasan