Pilih Mesin Baru atau Baju Baru?

Dalam dunia putaran roda dunia, selalu ada hal yang baru. Naghh menyangkut paut yang baru, selalu ada perdebatan dan bilang. Klo baru dan fressh itu lebih bagus dari produk lama yang jadyul dan kuno. Opo iyo?

Dalam industri motor roda dua, ada perdebatan begini soal perangkat mesin. Pilih mesin baru yang belum teruji, atau mesin lama yang emang udah teruji daya tahan, ketangguhan dan rasanya. :mrgreen: seperti halnya dalam iklan lowongan kerja saja, selalu orang berpengalaman diutamakan daripada “fresh graduate”.

Monggo silahkan pilih, pilih produk J-Z yang pake mesin baru tapi banyak yang meragukan dan malah meyakini itu dowgrade. Atau pilih N-B perawan tua yang baru saja operasi plastik, tapi soal goyangan daleman …. wuihhh nggak diragukan lagi. :mrgreen:

Baca Juga:   Sebab Lamanya Honda PCX Lokal Muncul, Ternyata Interlokal

Priben?

[polldaddy poll=5316393]

 

15 Komentar

  1. kalo kasusnya seperti di atas ya milih rondo aja lah,,mesin sama tapi model baru,
    Maunya sih yang perawan tapi mesin lebih sangar dari sebelumnya,.misal new jupiter mx.

  2. q sbnrny plh mesin jz lama d upgrade aj jgn ky ckrg…mlh downgrade,dri piston yg cpt baret mpe rantai yg cpt m0loor…pa lg lariny coz drumah da 22nya burhan+zr.
    Ky nya lbh bgus x1 tp baju pake njz…mgkin

Tinggalkan Balasan