Bridgestone Bison … Ban Khusus Bison

Seperti yang sudah diketahui, Bridgestone sudah punya produk battlax untuk sepeda motor. Naghh kali ini ada ban khusus Bison dari Bridgestone.

Sudah lama dipake, terbukti awet, kuat dan yang pasti klo dipasang di Byson memerlukan perubahaan swing-arm dan as. :mrgreen: karena ban ini emang didesain untuk keperluan kerja keras dan beban berat. 

ingat!, hanya untuk Bison bukan Byson :mrgreen:

Baca Juga:   AHM Rilis Honda Supra GTR 150 Harga 21 juta

roda2blog di sosial media

19 Komentar

  1. Dulu kan nama Bison di pake sama truk Isuzu Bison TL bertampang mirip Toyota Dyna, kok sekarang malah di pake untuk truk kecil, tampangnya jiplak Mitsubishi L300 lagi.
    Tapi nggak cuma itu sih nampak sama tapi beda merk.
    Mitsubishi Maven mirip Suzuki APV
    Mitsubishi Colt T120SS mirip Suzuki Futura
    Avanza mirip Xenia
    Mitsubishi Jetstar mirip Daihatsu Hijet
    Isuzu Bison mirip Mitsubishi L300.
    Gilera Smash mirip Honda Biz

    • bukan tampang jiplak, tapi hasil kerjasama om, desain bodi Mitsubishi, mesin pake Panther, 4JA1.

      Maven juga hasil kerjasama dengan Suzuki, tapi gak laku dan akhirnya berhenti produksi dehh….APV mah ttep berjayaa…

      Avanza itu bukan mirip sama Xenia, tapi hampir 100% sama, lha wong itu Daihatsu yg kerjasama dgn pemegang saham terbesarnya, yaitu Toyota. Beda emblem doanglah :mrgreen:

Tinggalkan Balasan