Yamaha India diambang Maut, Kenapa Yamaha Global Bahlul?

To the point aja, di India sono penjualan Yamaha ditopang sama FZ series dan R-15 (Aka Vixion berjaket). Naghh sejak peluncuran CBR250 yang emang sengaja diset oleh HMSI (Honda India) untuk membunuh R-15 dibanding bersaing dengan Ninja 250 … kok beda sama Indonesia :mrgreen:

Yamaha R15

Honda CBR 250

Ninja 250

112,000 rupee 150,000 rupee 220,000 rupee
22,4 juta 30 juta 44 juta

Yamaha India langsung gelagapan gendadapan megap-megap. Lalu bikin rumor ini-itu, mulai dari menaikkan power R-15, nambah cc, ngasih diskon 10ribu rupee dan lain-lain.

Ancaman nggak hanya datang dari Honda, tapi juga dari bajaj yang segera me”refresh” tampilan pulsar bersaudara jelas juga ancaman, terutama untuk FZ series.

Baca Juga:   Valentino Rossi Berharap Balapan MotoGP Assen Tanpa Hujan Karena Ban Michelin

Apalagi Honda juga tengah berusaha untuk segera mengoperasikan pabrik baru untuk memotong lamanya inden disono … enam bulan coyy untuk CB Unicorn dan tiga bulanan untuk Dazzler/NMP. sumber

Naghh yang bahlul dan budeg jelas Yamaha Global. Udah tahu disono “madesu” kenapa nggak mencoba menghadirkan R-15 di Indonesia yang mumpung pasar Yamaha lagi “madecer” :mrgreen:

roda2blog di sosial media

33 Komentar

  1. hahahah… Madesu. Masa Depan Sukses…

    sm dgn biker Indi, Indonesia jg dikasih menu yg sama. Spyshoot R15 dr India…
    bwakakakak…..R15 oh R15…
    padahal tampngnya Sadis. pembunuh berdarah dingin. seperti Vixion diawal kemunculannya…

  2. Gw malah bingung dan heran sama FBY,lha wong di india sono aja R 15 gedandapan/klimpungan buat hadapain cbr 250,sampai bikin gosip naikin cc lah dan kasih diskonlah……………………………………………………..
    Jadi kesimpulanya itu motor kurang laku disono,nah kalo itu motor kurang laku napa para fby ngebet banget sama yamaha buat nongolin r 15…………. di sini…………?
    Semestinya para fby nekan yamaha buat bikin motor yang lbh baik dari R 15………………………….

    • Ngga mungkin kayaknya. Coba liat tabel harga di atas. Itu berarti kalo dikeluarin di sini, harga R15 ngga bakal lebih murah dari CBR 150. Kalo bisa lebih murah, curiga banyak yg di downgrade. Kalo pun bisa lebih murah, pasti dengan mudahnya (dengan powernya Honda), si CBR 150 bakal di CKD supaya lebih murah lagi….

  3. Di India :
    R15 udah nongol duluan. CBR 250 nongol = R15 megap2

    Di Indonesia:
    CBR 250 udah nongol duluan. R15 nongol = kalah sebelum bertanding

    Inikah yg dimaksud oleh sang juragan warung?

  4. yamaha mau pakai jurus apapun,honda siap ladenin………..
    liat aja kalo sampai r 15 mbojol disini honda pasti ckd kan tuh cbr 150……..kalo ampe itu terjadi gak bisa dibayangin gimana nasib yamaha..? yang jelas yamaha semakin ancur ancuran dan sungguh menguntungkan buat yg ngiler cbr 150 karena di ckd kan harga jadi turun. (ngarep .com)

  5. Ckckckck CBR250 cuma 30 juta, beda 14 juta sama N250. Kalo Ninja di mana-mana nyaris sama harganya, malah di ostrali lebih mahal daripada di Ina. Nah lainnya ninja? overprice-kah?

Tinggalkan Balasan