The Vixion Killer is the New Tiger?

Andai New Tiger begini?, pasti mantappp :mrgreen:

Agak membingungkan melihat tingkah polah Honda dikelas Sport. Di Matic “mio killer” sudah ada, Jupiter killer juga sudah lahir dalam wujud New Blade. Sooo, nggak mungkin laghh klo the king Vixion dibiarkan bertahta tanpa lawan.

Walau menurut bro Mario lawan NMP adalah Vixion bukan Byson, tetap saja NMP gak bisa sebanding dengan Vixion walau secara penjualan menempel.

Satu-satunya pasukan yang belum mendapat amunisi baru di Honda jelass si bang TIGER. Sosok yang satu ini emang patut dicurigai sebagai biang kerok penyebab YMKI menahan peluncuran R-15 (vixion berjaket) di Indonesia.

Opo hubungane?

Fakta Pertamax, jelas bahwa AHM saat ini sedang liar-liarnya dalam melahirkan produk.

Andai kata YMKI tiba-tiba membrojolkan R-15 ataupun Vixion peslip, lalu tiba-tiba dengan “revolusioner” AHM meluncurkan The New TIGER … lhak yo moddarr, cukup 1 Tiger untuk tiba-tiba membunuh 2 saudara kandung.

Baca Juga:   Buat Mencegah Motor Lawan Arus "Tyre Killer" Mulai Dipasang Di India, Indonesia Kapan?

Keduax, kejamnya Honda dalam pricing product dan added value

Naghh klo si bandrol the New Tiger dipangkas seperti halnya NMP, jelass tambah moddarr, andai kata di range 23jutaan 😉 . Apalagi klo sampai ada tambahan added value berupa “injeksi” pasti tambah head to head dengan New Vixion/R15 dengan value utamanya … CC lebih gede

Ketigax. Pasar Indonesia lebih prefer ke naked bike daripada yg full fairing ataupun half fairing, lalu itu semua disokong nama besar TIGER yang melegenda. Plus, pasar jenuh pemakai Vixion yang ingin naik kelas (walau Cuma 50CC) bisa digaet.

Keempat, hadirnya duo CBR yang hanya diset sebagai “mind n heart shooter”. Apalagi CBR150 yang emang diset untuk tidak laris manis, karena statusnya yg hanya bodyguard bagi sang kakak.

Baca Juga:   Makin Banyak Pengguna, Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

Klimax, mesin low cost. Mesin bisa pengembangan dari gen-NMP yang performa-nya udah yahudd, terutama penambahan satu gigi taring lagi biar 6, wuihh pasti sadiss. Toh yang bakal dihadapi juga masih mesin one heart, walau wujudnya dua. :mrgreen:

Naghh gimana? Setia menanti New Vixion atau milih New Tiger yang memang betul-betul disiapkan sebagai “killer” dengan added value yang lebih banyak?

note: itu semua jika tampilan The New Tiger memuaskan, klo nggak ya kelaut ajee

18 Komentar

  1. SELAMA AHM TIDAK MENGELUARKAN MOTOR SPORT INJEKSI UNTUK MENANDINGI SI RAJA SPORT 150 CC VIXION.DAN TENTUNYA SEHARGA..SELAMA ITU PULA YAMAHA VIXION TIDAK AKAN PERNAH TERKALAHKAN.PENJUALANNYA AKAN TETAP NO 1…

  2. Kl cuma buat vixion killer sih, pertama tampilannya dl, pakai deltabox spy tampilan sporti, ban besar, speedo digital & rdb. Untuk mesin tinggal plek punya nmp yg sdh terbukti performanya diatas vixion, tapi jgn lupa karbu ganti dg injeksi coz penyuka r2 disini lbh tertarik dg teknologi yg namanya injeksi.

  3. Tinggal tunggu timming yang tepat,buat mbrojolin “the Vixion killer dan byson”…………………………
    Karena tekad AHM sudah bulat buat menguasai semua segmen motor ditanah air.Dari matic,bebek sampai sportnya.
    Semestinya bukan the vixion killer tiger itu karena beda kelas.
    Dan julukan yg tepat “the scorpio killer new tiger.
    Bukan begitu mas bro………………………………………?

  4. @PNS IBUKOTA..aku pengguna NMP suka merasa minder kalo berhadepan sama pengguna vixion karena aku merasa teknologi NMP masih di bawah Vixion, belum injeksi.coba AHM buatlah NMP/TIDER ato apalah yg injeksi dan seharga

Tinggalkan Balasan