Matur Thank you FACEBOOK!

Dunia terus berputar, teknologi hadir silih berganti memudahkan pengguna, aneka fitur membuat silaturrahmi menjadi mudah. Alhamdulillah setelah sekian lama berpisah (sejak th 2008), Facebook dapat menyambung kembali tali pertemanan kami yang sempat terputus karena kendala tulisan.

Awalnya perkenalan dulu, saya sempat aneh dengan dua rekan saya ini. Ichsan Cassim asal Srilanka dan Gang Xu asal China. karena dua-duanya blass nggak bisa baca tulis huruf alphabet a-b-c. 🙄 satu-satunya yang menyatukan kami adalah bahasa Arab. 

Saat rehat, saya dan rekan asal Philipines sering dijadikan bahan tertawaan … terutama disebut sebagai bangsa yang tidak punya huruf sendiri … huruf kok minjem punya Inggris :mrgreen:

Baca Juga:   Bisnis Masjid Di Tepi Jalan Raya, Investasi Yang Sangat Menguntungkan

Untunglah saya bisa ngeless, klo Indonesia, huruf nasional emang huruf alphabet abc, tapi klo dipulau Jawa ada hurufnya sendiri … hanacaraka. Ehhh masih disindir pula, itukan huruf “malayalam” di India 😳

Masih 1 teman lagi yang belum terhubung dengan kami. Kuti asal Kerala-India. Blass nggak faham alfabet a-b-c, hanya huruf Hindi dan Malayalam saja bisanya.

Overall, siapaun pencipta facebook, mau Yahudi atau Atheis kahh?, harusnya orang-orang yang sering teriak dan suka ngajak boikot facebook mbokk menimbang manfaatnya … anehnya, ngajak orang boikot facebook tapi punya akun FB :mrgreen:

Naghh klo group FB yang paling suableng ya yang satu ini … Membahas segala macam mulai dari otomotif sampai burung :mrgreen: semoga juragan Rondo (Mas Triatmono) sudi kiranya ngasih pencerahan disana

Baca Juga:   Tak Beri Jalan Iringan Pengantar Jenazah, Avanza Diserang Massa

roda2blog di sosial media

14 Komentar

Tinggalkan Balasan