Hum Mein Hai Hero … Kita adalah patriot bangsa

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=URQ8Tfk6iqU]

Ngiri banget lihat video ini, sebuah perusahaan yang selama ini hanya mitra lokal Honda Global berani bercerai dan dengan pede-nya mengusung Brand sendiri.

Sebuah video klip yang diloncing bertepatan sebelum hari kemerdekaan, memanfaatkan sebuah momentum … lepas dari penjajahan bangsa asing untuk menjadi “tuan” di negeri sendiri.

Penggambaran sempurna tentang bagaimana harus berjuang demi negara, mengisi kemerdekaan, berprestasi dan kemudian bangga sebagai bangsa… dan semua itu digambarkan dengan awal harus jatuh bangun, takut, cemas, letih tapi akhir yg bahagia

untuk bangga sebagai pahlawan bangsa, patriot negara dan menepuk dada pada dunia … inilah kami

Hum Mein Hai Hero … Kita adalah patriot bangsa

aihhhhh … merasa iri hati ini … ingat!, orang yang gampang iri, pasti mudah berjaya … “iri”an Jaya! :mrgreen:

Baca Juga:   Video Rilis Resmi Suzuki GSX R125 Di Eropa, Fitur-fiturnya bikin ngilerr!!!

 

 

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. India dan Indonesia itu sebenarnya sama. luas wilayah hampir sama besar, jumlah penduduk sama, demokratisasi sedang dibuka selebar-lebar sehingga pun sama-sama pusing oleh masalah separatisme, para warganya jadi sasaran produsen otomotif dunia, bulan kemerdekaan pun ‘janjian’ bareng. tapiiiiiii Indonesia kok blom punya merek otomotif sendiri ya.

Tinggalkan Balasan