BMX Back to Bike

Akhirnya … setelah keberadaanya ditelusuri dengan seksama dan dalam waktu yang agak lama. Sepeda BMX masa kecil dahulu ketemu juga. Untuk sepeda agak setengah muda bertahun produksi 1987, kondisi-nya lumayan laghh.

Ini sepeda setelah saya tinggal belajar di pesantren, nasibnya berkelana ke tangan para sepupu lalu terakhirnya ke seorang keponakan. Sang keponakan sudah mondok di pesantren dua tahun terakhir … otomatis, ni BMX juga udah mangkrak selama 2 tahun.

Kondisi 90%, rangka sasis masih masih utuh bahkan slebor depan dan belakang juga utuh … walau yg belakang hilang baut pengaitnya 😉 … raiser khas BMX pun masih utuhhhhh, komplet dengan baut-baut penceng ciri khas-nya, bukti kehandalan sepeda BMX.

Baca Juga:   BODOHNYA .... SUZUKI

pengen seperti ini 😳

sembari menunggu buka puasa, sembari dioprak-oprek satu per-satu … sebenarnya pengen minta tolong Pak Camat untuk dioperasi plastik di Jogja, tapi kok adwohh men :mrgreen: berhubung masih ingin tetap full ori aura BMX-nya … mungkin lain kali aja. 😉 

Berdasarkan pengamatan sepeda-sepeda BMX model terbaru milik para anak didik, Salah satu keunggulan sasis BMX model lama adalah bentuk swing arm belakang … yang murni pipe dibengkokkk-kan, tanpa sambungan. Sedang pada model-model terbaru, memakai pipa patah yang dilas pada sebuah lempengan … vv

Naghh BMX lawass make model yang begiinian, pipa utuh yang melengkung … plus penampakan raiser bmx dengan kualitas corr mantafff yg model baru biasanya gampang peccahhh. Pembodohan konsumen atau penghematan biaya produksi? … i dono :mrgreen:

Baca Juga:   Again ... New Megapro jadi Favorit!

Kok tahu klo BMX yg baru ringkih? … kebetulan saya punya anak didik 560 dengan jumlah sepeda 325 (sensus tahun ajaran 2010-2011) dengan populasi BMX 112, ada 3  BMX Razor Polygon yang harganya 1.050.000 … lha kok tahu sedetil itu … yaghh namanya juga JUPe (Juru Parkir) :mrgreen:

Tahu sendiri kan ulah orang tua zaman sekarang, gengsi klo aksesoris sekolah anaknya kurang wah dibanding anak orang lain … naghh klo hilang di sekolah, minta ganti rugi sama guru, emang guru tukang parkir opo? 😈

roda2blog di sosial media

7 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Kecanduan Sepeda Lagi - roda2blog.com

Tinggalkan Balasan