Green Heart emang perlu dilakukan

Saat meminang Sony Cedar, hal pertama yg begitu mencolek hati apalagi klo bukan kampanye “Green Heart”. Pertamax, nggak semua ponsel Sony dilabeli green heart. Naghh terus apa aja to yg bisa diramah lingkungankan dari kampanye ini.

Jelas yg utama adalah “Plastik” dan “Kertas”. Plastik itu sussah di daur ulang, sedang kertas … terbuat dari pohon-pohon hijau yg bisa jadi paru-paru dunia.

Kebutuhan akan plastik terus meningkat, ambil contoh toko kelontong di tempat saya. Dalam sebulan, menghabiskan rata-rata 50KG (2karung) tas kresek plastik 😯 . kadang prihatin, tapi mau gimana lagi, kesadaran masyarakat untuk membawa tas sendiri seperti para simbah atau ibu-ibu pergi ke pasar juga minim sekali.

Baca Juga:   Motor Klasik Kawasaki W175 Siap Meluncur

Green heart nggak melulu soal hape, tapi juga bagaimana perilaku kita dalam menghemat penggunaan plastik dan kertas. Klo perkara BBM … mau irit atau boros, justru pengennya motor dan mobil itu boros semua, biar Minyak Bumi cepat habis, dan manusia cepat beralih ke sumber energi lainya. capek dengerin para FB adu mulut soal irit :mrgreen:

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=8s6cHlsPX9I]

Naghh soal tudingan klo ponsel Sony Green Heart material plastiknya terkesan murahan? … ahh mossokk, tetap berkelas … apalagi klo disandiingkan dengan ponsel yg harganya setara. Plus manfaat lainnya, berat ponsel green heart ternyata lebih ringan, lumayan laghh nggak bikin hernia kantong :mrgreen:

Tinggalkan Balasan