LINKIN PARK: Rocker nggak harus Ngrokok

Well, salah satu band favorit kembali hadir di Indonesia. Seingat ane, ini adalah konser kedua LInkin Park di Indonesia. Dan menurut kabat berita, persyaratan yang mereka berikan pada EO dan Promotor penyelenggaranya masih sama.

Hotel yang bebas asap rokok mulai dari lobi sampai ke kamar mereka (kabarnya sampai 1 lantai diatas dan dibawahnya), plus sponsor konser klo bisa bukan dari pabrik rokok (klo yg ini hukumnya sunnah). :mrgreen:

Band yg satu ini merupakan inspirasi bagi saya pribadi untuk berusaha total berhenti merokok … berat, karena asap rokok itu adalah kepulan inspirasi, dan emosi yg terlepas dari jiwa dan melepas segala kepenatan hati. 😳

Yang pasti, agak susah menemukan musisi  atau grup rocker yang benar-benar memegang teguh prinsip dan jalan hidupnya. Anggota LP sangat relijius dalam dimensi keimanan mereka (yahudi: kecuali Mike & Benington), salutt!. Tanpa gembar-gembor macam si Jamil atau si Ahmad Jameela 😈

Baca Juga:   Perbandingan Daihatsu Xenia vs Sigra

Lha, emang rokok haram to mas bro? … yang pasti, hanya di Indonesia saja para pemuka agama Islam bisa dengan bangga menghisap rokok. Bahkan semasa jadi santri … nggak bakal jadi kiai klo nggak ngrokok! :mrgreen:

Nahdlotul Udud :mrgreen: sumber: kompasiana Nabiel Haroen

Di Indonesia ssuussah sekali menghukumi apa hukum rokok itu. Tapi entah klo ada pesanan fatwa, para ulama itu bisa cepat tanggap memutuskan halal/haramnya … :mrgreen:

roda2blog di sosial media

6 Komentar

Tinggalkan Balasan