Laknatullah: BOM meledak di Solo !!!

Akhirnya yang saya khawatirkan kejadian juga, Bom meledak di Kota Solo. inilah eskalasi atau klimaks dari pengagungan, pengkultusan dan lain-lain … untuk para almarhum yang menyandang predikat terongis.

Maaf no offense … sebagai muslim, siapapun pelakunya. Laknatullah alaihh … Laknat Allah lah untuk pelaku pengebom gereja.

Ingatlah bagaimana para Sahabat Rasulullah menjaga setiap gereja di daerah taklukan, dan itu adalah wasiat Rasulullah ketika beliau mengirimkan pasukan dalam memerangi Romawi.

Lihat dan buka kembali buku sejarah … Bagaimana mulianya Sholahuddin Al-Ayyubi memuliakan penduduk Jerussalem yang ditaklukanya.

R2B turut berduka cita untuk para korban … we r standing with u

Baca Juga:   Astra Motor Yogyakarta Buka Dealer Big Wing Honda, Layanan Khusus Buat Moge

roda2blog di sosial media

27 Komentar

  1. cuma ALLAH TAALA yg punya hukum di dunia dan akhirat,dan cm ALLAH TAALA yg tau hati hamba2NYA ente g perlu ikut2 menghukum,g punya wewenang.ngomong2 soal bom ambon bbrapa hari yg lalu org islam jd korban pembunuhan oleh skelompok org kafir mana tulisanmu untuk melakna org2 kafir itu.giliran gereja kena bom ente lgs melaknat,mw jd TUHAN?

    • maaf kalo saya rasa walaupun yg jadi korban orang di gereja tapi bagi umat muslim ini juga amat sangat merugikan. Coba keuntungannya apa dg adanya bom seperti itu? yang di bom terus masuk islam? apakah dg adanya bom syiar islam makin maju? adanya malah banyak muslim yg dicurigai. Aktifitasnya diawasi dll.
      sekali lagi maaf, saya sendiri ada beberapa yg kurang cocok dg isi pikiran blog saudara saya amama ali, tapi untuk masalah bom saya yakin kami sependapat ini tidak ada untungnya bagi umat islam.

  2. Jangan2 ini untuk pengaLihan isu2 poLitik spt teraLihkannya kasus Nazarudin, maupun korupsi2 Lainnya. Yang paLing diuntungkan ya Koruptor, utk pengaLihan perhatian.

  3. Para koruptor senang sejenak. siasatnya berhasiL. Bagi mereka yg korupsi2nya takut kebongkar sama Nazarudin. Mgkn saja kaLo ALLah mmg betuL2 marah, bisa saja tahun depan Dia betuL2 akan kirimkan benchana aLam gempa dan tsunami itu di Jakarta. Dan Langsung membunuh para pemimpin, petinggi2 dan pejabat2 zaLim dan korup di negeri ini. amin

  4. hiiiiii miris negara kita ini udah pejabatnya kaya banyak bangsat yg suka mendindas rakyat keamanan rakayat tidak di jaga lagi wih buat para koruptor ga usah tobat biar neraka jaham menantimu. :devil:

  5. aku ngga tahu dengan kalian,
    kenapa kalian tidak ada respon denga kasus kerusuhan ambon kemaren yang menyebabkan terbunuhnya 7 orang dan ratusan orang mengungsi dari muslimin, dan pemerintah tidak merespon bahkan memutarbalikan fakta, tapi giliran orang nasrani kalian bahkan pemerintah langsung sigap tanggap sampai presidenpun turun tangan?????????????!!!!!
    mestinya kalian adil karena allah dan rosulnya menyuruh adil!

    • maaf..bom di gereja solo ini bukannya yang jadi korban meninggal bukan orang kristen? malah mungkin saudara muslim kita yang meninggal, sama seperti pengeboman di masjid cirebon yang meninggal juga muslim..jadi kalo ini tidak dihentikan bisa bisa banyak anak muslim yg jadi korban bom bunuh diri

  6. Bro, sama kayak ente, ane gak setuju dan melaknat pengeboman ini. Tapi, saran ane, gak usah dipasang karikatur dan foto yang melecehkan ajaran Islam, yang kebetulan secara salah kaprah dipasangkan oleh sekelompok orang dengan kegiatan teror mereka.

  7. Rakyat jadi korban karena kebodohan & kemiskinan. Disuruh ngebom manut wae, padahal cuman gawe goro-goro/pengalihan isu. Wes pemimpin podho rusak kabeh…

  8. perhatikanlah bgaimana masjid masjid dan rumah2 warga ambon rusak dan puluhan warga terkena snipper/luka tembak!!!!!!!!!
    mana HAM mana pemerintah,apakah mereka peduli dengan sesamanya bahkan DENSUS 99 PUN sama,mana pedulinya,
    kini giliran gereja di bom, ini muslim sampai2 mau membantu memperbaikinya.
    aku bukan membela para pengebom,ini adalah tindakan kebodohan dan tanpa ilmu,sangat mencemarkan islam

  9. Sadarlah saudara2 sekalian, Islam itu agama cinta damai. Maka semua yang nyata2 tidak cinta damai seperti para teroris/bomber itu baik bomber Bali, Cirebon, Solo, Jakarta, dll termasuk FPI, LJ, JI, Osama bin Laden, dkk mereka semuanya bukan orang Islam. Mereka semua orang Yahudi/Amerika yang menyaru sebagai teroris/bomber muslim dan berulah untuk mencoreng wajah agama Allah swt. Mari dukung TNI/Polri dan Densus 88 untuk menangkap dan membasmi habis semua muslim gadungan tsb! Bubarkan FPI, LJ, JI, dll karena mereka adalah antek2 Yahudi/Amerika pencemar Islam!

  10. Saya pernah baca shirah nabawi, bahwa nabi Muhammad SAW. sangat menghargai kehidupan. Bahkan dalam kondisi berperang pun, beliau membiarkan perempuan2, anak2, orang2 tua dan orang2 yang tidak membahayakan dalam berperang. Sampai2 musuhnya dalam peperangan sekalipun ketika tidak punya amunisi dan kekuatan / tidak bisa melawan, dimaafkan dan dibiarkan pergi. Jadi dapat saya simpulkan, Nabi SAW. sangat gentle. Gampangnya klo beliau pegang pedang,musuhnya juga harus ada pedang. Perangnya Nabi juga terjadi karena dalam keadaan terdesak, untuk membela diri. Bukan untuk memusnahkan pihak lain. Beliau menghormati keberagaman dalam beragama, yang beliau tekankan adalah Persatuan Negara. Jadi Bersatulah kalian, apapun agamamu. Terutama umat islam, sila ke3 Pancasila juga diajarkan Nabi. hanya saja beda bahasa dan cara penyampaian.
    Dalam perang membela negara pun, tidak pernah menyuruh untuk mencari kematian. Tetapi berusaha yang terbaik,kalau mati syahid itu bonus.Bukan dicari. Karena hidup itu lebih baik untuk membangun dunia. Bukankah manusia diciptakan untuk mengolah alam? Klo bom bunuh diri, tentu namanya cari mati. mati konyol. apalagi yang dibunuh, tidak melakukan kesalahan, tidak menyerang dan dalam keadaan berdamai.

    Terimalah kebenaran meskipun hanya dari seorang anak kecil

  11. Jangan Merasa PALING BENAR diantara Yang benar…Ojo Rumongso iso tapi iso Rumongso…….Salah milik Insan Benar hanya Sang Khalik..Alloh SWT Azza wa jalla.

1 Trackback / Pingback

  1. Bom Bunuh diri … Haram Hukumnya! « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan