Bokong Ente Panasss … mbacool solusinya

Setelah hampir 8bulanan ini barang nemplok di motor ane, baru sekarang bikin review. Bcoz, awalnya ane ragu dengan ke-awet-an benda yang satu ini. Karena bentuknya yang pori-pori dan tempat diatas yang selalu dibawah bokong dengan BB ane yang mencapai 79KG … dugaan awal, pastilah setelah 3bulan bakal penyet tu barang.

nehh begini potretnya setelah 8 bulan berlalu … tetap nggak amblezzzz :mrgreen:

Sooo pasti, recommended banget buat yang ingin menjaga bokongnya dari item kepanasan.

Untuk motor sportt, kemampuan mendinginkan bokongnya berkurang 25% karena aliran angin dari depan terhadang tangki … but dont worry, 75% itu sudah cukup … kalau mau lebih optimal silahkan agak membuka posisi dua paha anda dan biarkan angin merasuk ke dalam cassa.

Baca Juga:   Kisah Mengharukan Nanik Tambal Ban, Dari Hongkong Ibundanya Menangis membaca kisahnya

Opo masuk akal to? … ya jelas masuk akal, lha wong mesin Scorpio yg 225 cc aja cuma pake pendingin udara, masak ngademin bokong aja nggak bisa 😉

Awasss!!! … bagi yang apply di motor bebek atau matic, klo motor-nya dipinjam orang, sebaiknya diingatkan dulu. Karena awal make dulu (Yamaha Mio) saya harus berhenti berkali-kali untuk mastiin klo saya nggak ngompoll :mrgreen:

Cara masangnya mudah sekaliii

Kelebihan lainya:

1. Jok Motor nggak panas walau dijemur diparkiran … panas berkurang 80%

2. Klo motor kehujanan … Tingkat kebasahan diatas jok cum 10% doang. Air hujan langsung mengalir …

3. Mudah bongkar pasang.

Baca Juga:   Evercoss a7z, Seri Zeus sebagai senjata pamungkas

Kekurangan

1. Kain samping mudah luntur warnya … klo cuci motor sebaiknya dicopot aja.

2. Model baru ada anti slipnya … kurang cocok untuk motor sport yg joknya berundak. Slip harus dipotong hati-hati baru nyamannn.

Yang berminat … monggo kunjungi mbachotdotcom. wpdotcom lagi galak2nya saya nggak berani ngasih linknya … asianfansclub aja disikattt 😉

roda2blog di sosial media

18 Komentar

Tinggalkan Balasan