New Scorpio Z mau dimatiin? … diganti Fazer 250 kah?

Ngamati harga detail motor batangan Yamaha kok agak anek dengan harga si New Scorpio Z … murahh bangeet coyyy 

Cuma 19 jutaan, mungkinkah Scorpio Z aka Klingon mo cepat-cepat dimatiin untuk segera diganti dengan Fazer 250cc 😕

Atau cuma salah ketik saja? … tapi kalau dihitung besaran kredit kayaknya enggak deh. Atau ini adalah stock Scorpio-Z lawass? … tapi kok ada tulisan “new”.

Kalau harganya emang segitu, berarti ni Klingon adalah the best value di kelas motor batangan. Untuk wilayah kecamatan dan parkiran pasar didekat rumah saya, Klingon cukup pasaran daripada Byson.

Last, meski jelek di foto, tapi realnya .. Klingon sangat ganteng, lebih ganteng daripada NMP. 😉

Baca Juga:   Ini 5 SPBU di Jakarta Yang Ngasih 1 Juz Gratis 2 Liter Pertalite

roda2blog di sosial media

23 Komentar

  1. Ngganteng apaan pak orang kayak motor kamen rider gitu…tanki okelah….lampu belakang+behel(buritan)enggak sesuatu banget deh…kalo harga turun berarti selama ini operpress pantesan sempet ngacir penjualannya…mau ngabisin TPT biar bisa major change kayaknya…mending fazer 225 ajalah setuju.

  2. Waduh kalo sampai informasinya Si pio turun harga,siap2 aja yg dah punya duluan bakalan kecewa berat.Soalnya nggilani regane dibanting trus gimana harga secondnya…………………………………………………..?

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Scorpio Z turun Harga? . . . Kayaknya Sih Nggak Mungkin Ya « TMCBlog – Motorcycle News
  2. Scorpio Z turun Harga? . . . Kayaknya Sih Nggak Mungkin Ya « motoranyar

Tinggalkan Balasan