Brosur Jualan Pabrikan Main BC … EGP deh?

Sales guide atau komparasi produk banyak yg berbabu BC … sebenarnya sih udah lama ada, nggak hanya Honda, Yamaha, Suzi si JaJa pun juga main gitu … Sah-sah sajalahhh… namanya juga orang jualan.

Toh konsumen juga nggak merasa dibohongi kok. Contoh: Kalau pun menemukan bahwa power si piksen kok ternyata dibawah si Paijo ya? … padahal kan katanya tu power sama, tinggal aja dijawab … harga nggak bohong coyy :mrgreen: lha berarti gue dibohongi brosur dong .. tapi elu kan diingatin tu sama kang harga. 😆

Nagg, baru deh jadi masalah klo itu produk narsis sendirian lalu dipajang gede-gedean di baliho, merasa gono-gini tanpa memperhatikan lawan … seperti para caleg berikut: 

Eitss, tapi  yang bawah ini malah jujur 100% klo partainya emang karat-en :mrgreen:

Baca Juga:   Agresi Militer Islam (2): Walisongo, Panglima Perang Berjumlah Sembilan

yang ini malah kebangetan, ngaku ketemu Tuhan pake lambang Kakbah lagi … hmm jadi inget sloganya zaman orba “Dulu Kakbah sekarang Bintang, Dulu Kalah sekarang Menang” … eh kok balik lagi .. kucing :mrgreen: “Dulu bintang sekarang kakbah, dulu menang sekarang kalah-an”

 

roda2blog di sosial media

13 Komentar

    • iya gak nyambung ^^
      emang sih kata2nya untuk bebek rada2 kompor …. tapi ya itu cantumin data real bukan……??iya kan
      tapi tetep sparepartnya belum dibenahi juga

Tinggalkan Balasan