Motor Konsep Yamaha: Inikah Super Tenere versi 250cc

Salah satu even pameran sepeda motor bergengsi akan segera bergulir dibulan desember ntar, Tokyo Motor Show. Dan selazimnya pabrikan lain, Yamaha ikut memajang motor yang masih berupa konsep … klo banyak yg tertarik bakal diproduksi, klo enggak ya cuma dijadikan pajangan di katalog doang.

EC Miu (kiri) dan XWT 250 Ryoku

Dari sekian banyak (ada empat menurut media-media online) motor konsep Yamaha, ada satu yang id dan tampilan cukup menarik … yaitu XWT250 Ryoku.

Secara, dikelas 250CC Yamaha belum punya gacoan yang bakal dimasukkan ke Indonesia atau bakal diproduksi massal untuk edaran global. Fazer 250CC, aihhh, terlalu inferior dibanding lawan-lawannya entar 😉 klo emang mau masuk Indonesia, jangan dehhh 😈 Secara desain, si XW250 mirip-mirip dengan si Super Tenere … cruiser segala medan, dan klo dilihat dari code-name-nya, hmmm kayaknya kubikasinya cuma 250cc dehh.

Baca Juga:   IMOS 2018 Berakhir, Honda PCX dan Vario Jadi Motor Terlaris Honda

mirip abangnyo tooo?

Wiiihhhh, inikah yang bakal jadi produk global massal pertama Yamaha, terus bakal dipasarin di Indonesia dengan harga merakyat …. po kepiye?. Soal basis produksi, India juga nggak apa-apa asal masuk Indonesia

Naghh, mari kita tunggu ulasan lebih detail langsung dari blogger senior yang bakal terbang langsung ke jepang untuk meliput even … Kang Haji Taufik TMC

roda2blog di sosial media

11 Komentar

Tinggalkan Balasan