Motor Rondo, Pilihan Bijak daripada Beli Baru, Apalagi yg statusnya motor sejuta umat

Untuk menemani aktifitas sehari-hari, akhirnya pilihan jatuh pada motor bekas rondo. Berawal dari iseng-iseng main ke diler rondo, ehhh akhirnya jatuh cinta juga.

Sebuah motor supra-Fit tahun 2005 dengan odo 34.999KM, berhasil dipinang dengan mahar 5jutaan …. itu sudah termasuk total biaya servis biar tambah maknyuss.

Operasi batok kepala buat ganti fiting dan cek kelistrikan … makanya heran juga, 2 minggu kemudian kok ditilang sama Koiri. Ganti kampas rem depan belakang, maklum duet tromol  :mrgreen: Ganti busi dan Oli tentu sudah wajib.

Walhasil, walau sudah berumur 6 tahun … rasa-rasanya nggak kalah klo mo diadu sama “meri” Blade … apalagi sama Honda New Blade, aduhh … maaf, saya nggak mau supra-fit dikalahkan sama ketidakjujuran speedo New Blade. :mrgreen:

Baca Juga:   Tertangkap Kamera CCTV 100 Pelanggar Di Kota Surabaya Diberi Peringatan

Sooo … Klo mo beli motor, sebaiknya yang rondo-rondo saja. Sepeda motor saat ini sudah seperti Hape, yang suka gonta-ganti casing doang. Beda casing, beda harga. Pluss, buanyak sekali kasus perceraian dini, karena banyak kredit leasing yg macet.

Maka nggak heran, klo main di showroom motor bekas, banyak sekali kaum rondo yg usianya baru 3 bulanan, terutama motor-motor laris … tapi harganya, tetap harga rondo.

Terutama Pulsar seriess … jelass, Rondo-nya lebih mantepp harganya daripada perawannya. :mrgreen: opo manehh P220, ra nguati tenan. Monggo, silahkan, bagi penunggang P220 yg pengen menjual tunggangannya, silahkan iklan di blog ini gratisssss

Jangan ragu-ragu untuk menjual p220, bukankah tahun depan sudah bakal keluar peslip pulsar ber-DNA baru … 😀

Baca Juga:   4 Pilihan Warna Kawasaki W175

 

roda2blog di sosial media

35 Komentar

  1. Jangan ragu-ragu untuk menjual p220, bukankah tahun depan sudah bakal keluar peslip pulsar ber-DNA baru … 😀
    =========================================================================

    Hohohoho……ngebaca kalimatnya kok kaya berbau2 sarkasme tingkat tinggi ya :mrgreen:
    Yah….akhirul kata saya cuma bisa berkata, semoga sukses dengan perburuan P220 nya 😉

  2. masa bloger otomotif yg notabene selalu ngulas sepeda motor, pakenya bebek,
    bagusnya sich kalo bloger yaa minimal kaya IWB pake byson, TMC blog pake vixion / ninja, ridertua pake NMP, triatmono pake byson, otoplus vixion, ducati pak bambang byson .
    bener ga bro..

  3. tp gak ada yg bisa mengalahkan sensasi kenikmatan memiliki motor baru
    dr bayar di dealer

    ampe bingung gak karuan nunggu motor dateng

    akhirnya mobil pengangkut dateng…. teken …kasih kunci…. horeeeeeeee

  4. guess what happens you say is best shown. Money is normally the reason people perform stupid items, life just isn’t fair. You just have to get earlier that truth and do the best you can easily

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. interupsiiiiiiiii………… « 9ode
  2. wOw, Konsumsi si Janda Supra Fit … Tembus 48km / Gendhul. | RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan