Touring Penuh Derita berakhir Cinta…. Part-1

maaf salah foto πŸ˜‰

Sabtu tanggal 24 Desember 2011 … awalnya pengen bareng rombongan naik avanza karena ada maho luka kenalpot. Tapi setelah ditimbang-timbang …. akhirnya pake motor sajaaa …

Coban Rondo, bukan cobaan rondo pulsar πŸ™

Yaghh hitung-hitung buat memetakan jalanan jawa timur di otak saya πŸ˜‰ wal hasill, akhirnya bener2 bisa hafall. Mulai berangkat, ban belakang NMP geal-goel nggak ketulungan. Setelah ditambah angin, lumayan berkurang … pas pulang baru tahu klo ternyata ada yang harus diganti πŸ˜‰ … maklumm laghh … salah beli motor πŸ˜‰ harusnya tuhh beli KLX πŸ˜‰

Problem lainya, elemen filter udara dibawah jok. Malem sebelum berangkat ketika dicek sangat kotor, harus ganti. Β ndilalahhh nyari di Ponorogo kok ora ketemu, ehhh pas nyari muter-muter Madiun udah ke sore-ann … tutup semua, selama perjalanan pulang (tgl 25/natal) juga idem.

Baca Juga:   "Myer" Mejeng di Atas Jalur Baru Gunung Lawu

Walhasill, rute malang-madiun sukses ditempuh 7 jam. Dengan cuaca hujan gerimis sampai saradan, ban geal-geol, plus performa yg mbrebet (maks cuma 65KpJ). πŸ™

angett rekkkk ….

Tapi semuanya nggak ada ruginya, selama di Songgiriti – Batu. Semuanya terbayar oleh cinta bratherhud … keakraban yang lebih sejuk daripada udara Batu sendiri.

Sooo … berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian … setelah bersenang-senang amprokkk teruss deprokk

foto hanya ilustrasi saja, mohon jangan terlalu dihayati apalagi dikasihani :mrgreen: itu juga bukan saya

roda2blog di sosial media

29 Komentar

Tinggalkan Balasan