Kawasaki ER-6N Mulai Menjajah Desa

opo kae?

Saat Jalan-jalan sore bareng Mr.Xileng … akhirnya ketemu juga dengan penampakan si ijo yang beberapa hari lalu menganggu obrolan kopi morning saya di warung pecel.

Sesosok Kawasaki ER-6n …. coyyyyy :8O: jelas suprise bangett untuk ukuran kalangan wong desa seperti saya. πŸ™„ inikah juga bisa menjadi bukti bahwa di desa juga bisa makmur πŸ˜‰

Pengen banget ngobrol sama yang empunya motor, tapi kok kayaknya lagi repot sama anaknya menanti hidangan Nasi Goreng … takut dikira minta ditraktir, lagipula azan magrib sudah memanggil πŸ˜‰ … yg empunya duduk didepan toko jilbab berkaos singlet πŸ™„

Yaghh semoga kapan2 bisa njajal pas ketemu dimanaaa gitu 😳

Baca Juga:   Kualitas Datsun Go Dihujat di India, Datsun Indonesia Santai

Setidaknya ini membuktikan teori mas Triatmono. Mo apapun merek moge-nya tetap bakal laku di Indonesia … lha daya beli orang Indonesia itu luarr biasa … market pasar Indonesia sendiri juga susah dibaca

Saat lagi menanti jalan sepi, karena harus putar-U … eeeee ada rider Bison alay datang disamping saya dengan obrolan yang lumayan segarrr

Boncenger: “ehh motor ijo tadi apik yoo?”

Rider: “Kawasaki … tembak’ane Bison!”

Boncenger: “Oooohhh”

Sigap, langsung mo tak ambil muka pelaku …. tapi sayang keburu kabur karena jalan udah sepi πŸ™

Klo saya sendiri masih berfikir logisss dan manis.

Motor ibarat wanita, ada yang cocok cuma dijadikan sebagai “pacar” thok … alias nggak cocok jadi Ibu πŸ˜‰ . begitu juga klo soal budjet beli motor … ada motor yang hanya cocok “disawang” (dipandangi) dan nggak enak klo dinikahi

Baca Juga:   Sejarah Never be 100%

Bisa nyemplak saja … sudahh nikmat banget

roda2blog di sosial media

39 Komentar

  1. Wkwkwk… Mtr ki yo ono tembakane barang to mas… Tp bener sampean mas, motor kui ibarate cewek… Iso numpaki pisan ae seneng banget…

  2. jangan anggap remeh orang desa . . .
    pernah tetangga yang abis panen tebu bawa duit cash ( diwadahi sarung ) datang ke showroom mobil tapi ama spg nya gak dianggep remeh nanya-nanya mobil penampilan ndeso nggowo iketan sarung koyo pengungsi , karena jengkel akhirnya dia minta ketemu manager showroom, sama si manager tadi ngomong ” pak kulo remen sedan sing meniko ( sambil nunjuk new baleno ) kinten-kinten reginipun pinten ? ” mendengar pertanyaan sopan si bapak ndeso tadi manager itu setengah percaya nggak percaya dan menjawab sekenanya ” nek sing meniko awis pak reginipun sekian ratus juta ” mendengar jawaban si manager tadi si bapak ndeso tadi balik nanya ” kinten-kinten arto kulo meniko cekap mbonten nggeh mas? ” sambil membuka iketan sarung yang diseret , melihat itu semua sang manager tadi pun terperanjat dan setengah percaya nggak percaya, ” walah artanipun kathah sanget pak? nembe panenan nopo to? ” dengan santenya si bapak njawab ” nembe kemawon kulo panen tebu mas. . .

    cerita serupa ane juga pernah dengan dari temanggung dimana seorang bapak yang abis panen mbako pengen beli mobil dan disepelein ama spgnya , akhirnya malah showroom-showroomnya dibeli sama sibapak.

    pointnya adalah :
    daya beli masyarakat desa itu luar biasa , jarang sekali mereka beli barang ngridit .
    jadi kalau cuma sekedar mobil/moge itu bisa jadi hal sepele namun mereka lebih memilih hidup wajar dan tidak berlebihan
    jadi jangan heran kalau masuk desa ngeliat rumahnya biasa aja tapi punya kebon mbako/tebu hektaran yang sekali panen ducatipun kebeli :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  3. inget cerita mbah dukun orang tasik ndeso beli ducati cash, kata mbah dukun orang yang berpenampilan humble haruss dilaya langsung oleh manager store, & kalo yg datang rapi setelan jas dijamin 90% anak buah bosnya yg disuruh beli.

  4. menteri ekonomi: bukti suksesnya pembangunan ekonomi desa adalah, bahwa ER6 sudah biasa dipakai petani ke sawah…….. untuk itu, dukung partai kawasaki…….. hua..ha…

  5. ada lagi nih.. orang desa suka beli barang cash dan baru, tapi pas masa tanam a.k.a: butuh duit suka langsung dijual “hand to hand” jadi kalo sampeyan beruntung bisa saja dapet motor bekasnya orang desa dengan harga muraaaaah…!! πŸ˜€

  6. saya pribadi pilih bysonnya aja… mampunya jua sekian…. maklum orang kota yang hidupnya tergantung gaji .xxixiixii…. er6n kok nanggung ya… mending er6f sekalian kali yah klo punya duit… lha selisihnya jua cuma 5 juta… >,< tapi mending jua ZX6R aja kali yah… 4 silinder sih… hehe…

    • menganggapi er6n adalah tembakannya byson??? wkwkwkwkwk… ngakak guling2 mas saya…maklum masi anak2.. SIM aja paling belum punya tuh… ngertinya moge itu byson, harley, ducati … saya yakin tuh 2 alay pikir er6n ccnya cuma 150 cc…. makanya langsung bilang tembakan… ck ck ck…. klo uda head to head ama er6n yo jauuuuuuuuhhh lha top speed aja sampe 200kpj… ^^

  7. oooiii….
    aku yo wong ndessoo lhoo
    klo mo beli2 pengennya langsung cash, ga perlu kredit bikin mumet kepala
    banyak tetangga kalo habis panen tambak langsung beli mobil baru, untuk anak sekolah SMP aja ada yg da pake ninja 250

Tinggalkan Balasan