GoBlog … Apa yang aku cari?

Tak terasa 1 tahun 6 bulan sudah saya mengisi alamat blog ini dengan β€œagak” rutin. Yaghh minimal hampir rata-rata 1 tulisan per-hari laghh πŸ˜‰ … walau akhir2 ini agak menurun.

Ngeblog sudah saya mulai sejak tahun 2005, mulai di multiply.com dengan domain kompordakwah. Lalu beralih ke wordpress, selingkuh ke blogspot sebelum tobat kembali ke wordpress lagi.

Gonta ganti alamat blog saat itu sesuai tujuan awal. Saat di multiply, karena pengen sharing lagu-lagu Benyamin Sabeni … tahu sendirikan cara donlot Mp3-nya very-very easy. Nagh karena dikemudian hari itu fitur hilang, cabutt dehh dari Multiply

Pindah ke Blogspot, pengen nyari duit lewat adsense, tapi kok dibanned massal πŸ™ walhasil pindah ke wordpress. Di Wp.com, berganti sempat berganti alamat sampai 6 kali sebelum alamat ini.

Gonta-ganti alamat karena kehabisan mood, tujuan udah tercapai dan kebanyakan β€œkarep” /keinginan/bidang yang pengen ditulis.

Ketika membeli motor baru untuk mengakomodasi hobi touring saya, keinginan ngeblog pun muncul lagi. Tapi kali ini tanpa menghapus alamat blog lama, niatan awal ingin berbagi, diskusi, sharing tentang otomotif aja.

Baca Juga:   Honda CBR250RR Mejeng Di Suzuka 8 Hours Jepang, Jadi pusat perhatian

Tapi dasarnya β€œkakehan karep” , walhasil tulisan di blog ini tidak hanya soal motor. Campur baur. Sebenarnya pengen seperti Bang Haji Taufik, yang punya beberapa blog, tapi kok sepertinya saya nggak bisa.

Akhirnya, karena hasszzrat ngeblog menggebu-gebu tapi kadang nafsu naik turun, harus ada pendorong utama.

Memutuskan!, bahwa tema motor-touring sebagai pemacu semangat dengan diselingi tulisan tentang sejarah, pendidikan, politik, sosial, ekonomi, marketing, agama … yaghh anggap saja itu camilan, sedang menu utamanya share about motorcycle. πŸ™„

Tohh ngeblog ini hanya mencurahkan uneg-uneg diotak kasihan klo Cuma ditumpuk saja. Bisa stroke1 :mrgreen:

Soal ambisi?, nggak ada blass. Ambisi pengen jadi blogger otomotif laghh … blogger professional laghh, blogger ini lah itu lahhhh … yang penting bisa menulis, terus ada yang komentar (walau ada yg sinis) itu sudah nikmat sekali .. apalagi klo dikasih jempol

Baca Juga:   Emosi Karena Disalip, Sopir Mobil Berkelahi Di Dalam Jalan Tol Jakarta

Sama seperti orang hobi mancing laghhh, suka-suka dia laghh, mau mancing di selokan, di danau, telaga, sungai, bengawan, empang, rawa-rawa … toh yang penting, bisa melempar kail, soal hasil/untung? … jarang kan ada orang mancing yang stress karena nggak dapet ikan? Apalagi sampe marah2, misoh2

Bisa menyambung persaudaraan, berkenalan dengan orang-orang yang luar biasa, yang dulunya tidak saya kenal, adalah hasil yang luar biasa dari blog ini. Seperti kata pemancing …. ahhh yang penting bisa keluar rumah mas? :mrgreen:

Saya mohon maaf, jika dengan alamat roda2blog tapi ternyata isinya kok … nggak semuanya tentang motor/otomotif.

Seperti kata mas Triatmono … Apalah arti sebuah domain πŸ˜‰

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. Udah bagus, kok Mas, saya terutama suka posting-an Mas yang isinya tentang kehidupan TKI/TKW di luar luar negeri, juga posting-an Mas yang isinya opini2 Mas sendiri. πŸ™‚
    Dan jujur, saya malah ga begitu peduli dengan posting-an otomotif. πŸ˜†

  2. Di agregator indomotoblog, ada 4 blog yang ngga pernah absen saya pantengin tiap keluar artikel baru :
    1. Blog sesatnya mas Arie Slight
    2. Blog sosialnya mas Begawan Martini
    3. SRT Blog
    4. Blog roda 2 nya mas Amama Ali

    Persamaan ke-empat blog ini adalah :
    1. Jarang ngeluarin artikel, tapi sekalinya keluar artikel, isinya sangat berkualitas dan menarik untuk disimak
    2. Bukan termasuk blog otomotif yang latah(satu bahas A, ikut2an bahas A). Kalaupun latah, selalu mengulas dari sisi yg berbeda dan menarik
    3. Ngga suka bikin artikel yg mengandung jebakan betmen (judul wah, tapi isinya kok?)
    4.Walaupun isinya kadang2 bertentangan dengan hati nurani dan pemikiran saya, but at least argumentasinya kuat dan masuk akal
    5. Dan yg paling penting, doyan menggunakan bahasa yg agak2 nyelekit, selengean, sarkastik, tapi tetap mengandung humor yang bisa bikin tersenyum :mrgreen:

    Keep up the good work. Sori kalo saya bawel

Tinggalkan Balasan