Gara-gara Box, Top Speed Dazzler mentok cuma 110KpJ

 

Akhirnya datang juga. Alhamdulillah, setelah menahan hasrat sekian lama, menabung sedikit demi sedikit. Akhirnya bisa juga beli box Kappa 42 komplet bracketnya.

Alhamdulillah juga dapet harga murah, termurah se kaskus.us klaim sellernya πŸ˜‰ dan emang murah kok, cuma beda 100rb doang dari harga pasaran secondnya. Salut untuk DBM Auto Gallery .. id FB: dbm.auto@yahoo.coid.

Selasa siang ambil barang di agen bus Loren*, sore langsung dipasang, karena Rabu pagi Β harus ke Matesih – Karanganyar.

Selama proses pemasangan, saya baru ngeh, klo ternyata box kappa ini bisa mengurangi kecepatan motor. Bahasa kasarnya: klo mo selamat, maksimal segini aja:

OMG … padahal jalan raya Gorang-gareng sampai rumah james bond kota Magetan adalah trek lurus nan sepi. Tempat penyiksaan top speed sekaligus pemantauan ada salah asuh apa nggak? πŸ™

Baca Juga:   Honda Siap Luncurkan All New Honda Beat 2020 Mesin Bisa Naik 150cc

Tapi okelaghh, berkurang satu fitur untuk bertambah manfaat. Nggak perlu ngebut, yg penting selamat sampai tujuan. … Tapi lebih cepat lebih baik, ingat! … klo ada kesempatan, kenapa enggak dimanfaatin. Β yang dicoret jangan dibaca dan sebaiknya diindahkan jangan dituruti πŸ˜‰

roda2blog di sosial media

20 Komentar

  1. breket statisnya disinyalir kurang kebelakang, boncenger pasti sempit duduknya…….. πŸ™‚
    overall boxnya mantap……. tapi ane ragu kekuatan breketnya jika box diisi full n dibawa touring, imho.

  2. hmmmm ak klo weekend dpt trek lurus dan sepi kiri kanan sawah dan separator jalan, jauh dr perkampungan, di daerah boyolali ke arah solo paling NMP ku paling kenceng dpt 122KPJ, habis ganti oli, top box isi, biasanya sih 100-110kpj ya itung itung italian tune biar kerak mesinnya pada keluar gara2 getaran mesin di kecepatan tinggi

Tinggalkan Balasan