WKwkwkw, New 2012 Pulsar 200NS Mbelerr, pliss deh ahh

sumber: agusedisaputra

Setelah dihebohkan oleh kemunculan, sekarang jagad otomotif dihebohkan soal “isu” klo dia terkena penyakit keturunan. Oli mbelerr .. sekarang Coolant mbelerr, opo iya?

Klo menurut saya sih, itu bukan air coolant atapun oli idemitsu atau apa pun yang bersumber dari dalam mesin.

Itu adalah bubuk Holi. semacam tepung warna-warni yang sering digunakan untuk upacara di India sono.

Lalu ada apa dengan dazzler ini? … yang punya ngamuk karena kecoak, atau lagi syukuran?

Seperti yang sudah pernah saya bahas 1 tahun yang lalu. Orang India itu kebanyakan ritual dalam meng-inreyen motor. Termasuk si Pulsar 200NS, kemungkinan malamnya ada banyak sekali ritual/pesta mulai dari disiram Holi sampai keliling api tujuh kali. Lalu paginya, bagian kebersihan nggak teliti  membersihkan.

Baca Juga:   Contoh Kecurangan Menjadi Leader dalam MLM: Studi Kasus

Sama seperti Honda Dazzler dibawah ini, kok banyak tali?, emang dah mrotholi semua? … ooo bukan, itu adalah tali-tali doa, yang biasanya di dapat setelah berdoa di kuil pemberian pendeta. 😉

Hitam untuk menolak bala, Ping/merah untuk keberuntungan dan kebahagiaan, Hijau kesuksesan. Soo wajar lahh, jika ada ijo-ijo nempel di block mesin Pulsar200Ns, karena memang diharapkan sukses seperti gen pulsar sebelumnya.  :8O: amien

Tulisan lain yang berhubungan: klik dibawah ini 😉

Safety Riding ala INDIA, Ojo Ditiru

27 Komentar

  1. semoga aja gk mbeleeer beneran. angka psikologis tuk bajaj pulsar 200 ns maksimal 21 juta. lebih dari itu jangan harap laku, kecuali orang orang yg keblinger.

Tinggalkan Balasan