Iklan Pulsar: Semakin Kemaki

Ternyata iklan Pulsar versi cetak lebih provokatip daripada kreatip.

Iklan di TV, okelah R2B anggep itu hanya visualisasi dari kecanggihan motor pulsar, handling oke dll.

Tapi yang ini? 🙄

Baca Juga:   Inilah dia MAHINDRA MOJO 300cc

roda2blog di sosial media

39 Komentar

    • skrg stok spare part bajaj dah mulai komplit masbro.
      bajaj lagi niat hapus image spare part susah, kan udah dibahas blogger lain program ke depan 2×24 jam spare part inden, GRATIS!!!
      tapi mengenai iklan, gue gak suka jg iklan begini. hari gini masih beda2in gender? cape deh.

  1. kalau mau lawan bebek ya,,bebek fu dong,,biar diberaki tu si pusar,,motor jelek aja(kaya capung) belagu,,dikasi gratis aja bakalan gw tolak mentah2,,indihe gendeng..

  2. iklan yg bagus, kreatf, itulah bahasa iklan, kalo semua serba sama2 aja dgn yg laen hidup ini gak berwarna gan, toh realita di jalanan user pulsar jauh lebih sopan dari pada alayers pabrikaan jepang tuh, fakta.

  3. justru itulah tujuan iklan ini dibuat.
    kontroversi yang berujung makin dikenal.

    terlihat iklan ini sukses, buktinya banyak yang ngebahas termasuk blog ini, secara tidak sadar ikut andil membuat iklan bajaj makin terkenal, itung2 promosi gratis.
    lanjutgan

    • Betul Mas Braw, sama seperti Band Maho CEMASH , kangen Band, makin di maki , makin terkenal, dan makin menjadi jadi anucrrrrnya gaya Boy Band tsb.
      Cuma banyak yang suka mo begimana lagi, yang suka ya sono dahhh, klo gua mau muntah liatnya, mending menjauhhhh aja.

      • klo dikenal lewat kontroversi, bangga?? xixixixxixixi

        “man pada 12/03/2012 pukul 09:03 berkata:
        justru itulah tujuan iklan ini dibuat.
        kontroversi yang berujung makin dikenal”

        weleh tujuannya sangat “mulia” 🙁 kontroversi ketimbang prestasi)

  4. Mestinya tambahin tuh iklan, beli sekarang tahun depan motor yang anda beli discontinue.
    Heran gua, biker Prides yang sering gua liat pada sopan dan tau aturan,dan safety gears nya yang mantap. Napa iklan selalu kurang ajar begitu

Tinggalkan Balasan