Honda Tralis bermesin DOHC … Wajjjarr, lha wong Honda semakin bengis.

Saat menggelar bocoran di seseorang bahwa jabang bayi Honda Teralis bakal bermesin DOHC, banyak yang mengernyitkan dahi dan tak sedikit ya bilang … “ahh ngacoo lue!, mana mungkin Honda menawarkan value lebih dari Yamaha?”

Tapi … setelah melihat jurus-jurus produk Honda di tiap segmen, bahwa Honda mengeluarkan produk dengan value lebih banyak dengan harga lebih murah … ternyata emang begitu to kenyataannya saat ini. :mrgreen:

Di golongan bebek, ada New Blade yang harga lebih murah dari kompetitor, tapi menawarkan value lebih.

Di kelas matic, ada New Vario Techno 125i … yang bahkan lebih murah, tapi value super buanyakk.

Naghh, maka wajarlaghghhhhhhhh .. Jika nanti Honda mengeluarkan jurus yang sama di kelas semprot. Fitur/Value-nya lebih banyak, tapi harga lebih miring atau sama dengan sasaran.

Baca Juga:   Ini Wajah Agustinus Tersangka Pembunuh Angeline. Bakalan dihabisin sama Napi lain di Penjara Sob

hehehe, emang berapa sih calon harganya … klo dilihat dari nominal pengajuan harga dan kenyataan naiknya BBM dan BBN, R2B haqqul yaqqin nggak bakal lebih dari ataupun menyentuh kisaran angka 25juta.

Naghh monggo bagi yang ingin berminat untuk meminang motor semprot baru, silahkan siapkan tabungan anda.

Klo R2B lagi nggak berminat, pengen nabung buat beli rumah :mrgreen: biar bisa merasakan home sweet home.

Artikel Terkait:

Bocoran: New Honda 150cc Bakalan pake mesinย DOHC?

roda2blog di sosial media

17 Komentar

  1. Hehehe….kalo fitur sih, saya yakin bakal lebih dari yimm. Tapi kalo soal desain, saya rasanya masih ragu (penyakit akutnya ahm ini). Tapi kita liat aja lah nanti :mrgreen:

Tinggalkan Balasan