Test Offroad HONDA SPACY FI: Handling Mangtappp

2 hari yang lalu, dapet tugas ngambil piala hasil lomba di Kecamatan. Setelah pilah-pilih motor di parkiran, akhirnya pilihan jatuh ke Honda Spacy Fi yang masih kinyis-kinyis :mrgreen:

Langsung terbersit niat baik untuk mengetest ini motor dijalan lintas desa yang super rusak :mrgreen: biar bisa sharing tentang handling ini motor. Sumpahh!!!!, R2B enggak disuruh apalagi diminta sama pabrikan. Hanya niat baik terdalam untuk share tentang ini motor. Baik kita puji bersama, Jelek kita caci maki. 😈

Lhoo, kok nggak pake helm? … Sengaja, biar ada yang bikinin artikel seperti kasus Bro Yudi Batang. :mrgreen:

Kondisi jalan, rusak parahhh. Lewat jalan sapi tengah sawah yang sepiii belum aspal.

Baca Juga:   Harga Suzuki GSX 150 Naik, Tapi Sekarang Ada Bonus Jaket Keren

Kesimpulannnya. Handlingnya mangtappp, Getaran di stang hampir 0% (Beda dengan Mio Merah saya), tapi R2B nggak suka model batok kepalanya … Gede banget coyyy. Body juga gedee bangett, walau tetap lincahh diajak meliuk-liuk menghindari genangan. πŸ™

Termasuk njeroommm/ melibas genangan ternyata air nggak sampai masuk boardrest. Kereeennn, tapi kottorr emang. :mrgreen: Bukan motor saya juga!

Overalll, handlingnya cocok banget laghh untuk diajak ke sawah, atau jalanan jelek. Nggak takut stang godek, getar atau goyang.

Top Speed 30KpJ :mrgreen: Kengiritan? … Wahh, maaf orang Kampung sekarang nggak peduli sama “IRIT” … Beda to sama orang Kota, masih ngitung IRIT … soale ada setan macet. 😈

Baca Juga:   7 Teori Bentuk Bumi adalah Datar Bukan Bulat

Pas pulang, ketemu yang beginian … ini Sekolah Dasar Negeri atau Showroom Dasar Negeri? πŸ™„

23 Komentar

      • betul itu, malah di desa2 yg jalannya rawan kejahatan justru dianjurkan gak pake helm, biar dikira sebagai warga setempat, kalo maksa pake helm dan pakaian riding lengkap malah bahaya dicegat jambret, maklum keliatan banget kalo orang kota..
        #pengalaman saya dibilangin warga desa

1 Trackback / Pingback

  1. New Honda Beat : Cuma buat anak Abegeh neh? « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan