Maju terus Geng Motor Rambut Cepak! …

Sudah menjadi hukum alam di dunia ini, ketika Polisi tidak sanggup menjaga keamanan dan rasa aman. Maka sudah selayaknya dan seharusnya dan itu benar … Tentara maju menjaga rasa aman masyarakat!.

Seperti kasus Geng Motor Rambut Cepak!.

Jangan lagi kita dibodohi oleh media massa atas asas kebebasan pers! .. yang sak karepe dewe. Seperti DENY INDRAYANA (Wakil Menteri) saat kasus penempelengan sipir sewaktu sidak LP di Riau. Lha yok wajar too, wakil menteri menempelengi bawahanya yang mblalelo! … Lha wong LP itu dibawahnya kementrian hukum.

Ahhh …atau emang itu sipir cengeng adalah termasuk produk dari siswa-siswa cengeng zaman sekarang. Dicubit nangis, Dipukul penggaris lapor polisi, mau ujian UN/UNAS nangis tersedu-sedu, seaakan dunia mau kiamat .. lihat aja ntar klo pengumuman kelulusan. Polah tingkahnya seakan dunia ini milik gue!, padahal …

Baca Juga:   Honda Genio Custom Playground Sapa Generasi Muda Yogyakarta

Jangan lagi atas nama HAM, rasa AMAN kita malah dikebiri!.

Saat ada anggota TNI yang mati digebuki anggota geng motor, tak satupun LSM HAM itu berteriak ini-itu.

Tapi saat sampah jalanan gengk motor mati satu, ditangan gerombolan tentara berambut … wuidihh ramainya!

Media dan HAM langsung menuding itu adalah aksi balas dendam anggota TNI-AL atas nama solidaritas sesama tentara … KLo emang betul iya, sebagai masyarakat pembayar pajak. Saya sangat mendukung ulah brutal dan sadis para tentara yang menyamar  jadi GMRC itu!.

GMRC … Genk Motor Rambut Cepak … klo benar itu tentara… Maju terus.

Klo perlu, sekalian perang pake senjata dengan Polantas yang menjadi beking judi balapan liar dan genk motor.

Baca Juga:   Lenovo A369i vs Evercoss A7s : Review Worhted yg mana!

Tugas TNI nggak hanya sekedar menjaga keutuhan teritori NKRI, tapi juga menjaga keselamatan Rakyat Indonesia.

Ahhh, andai Jenderal Sudomo masih hidup dan masih muda. Pasti sudah di-petrus!

Bersambung ….

roda2blog di sosial media

29 Komentar

  1. Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..!
    Sudah saat nya militer turun..Polisi udh kebanyakan urusan makanya pada gendut-gendut rekeningnya…….
    Nyawa – dibayar Nyawa…tp satu hal target harus tepat..jgn sampe org tak bersalah jadi korban…
    Geng Motor tukang rusuh..harus dibantai habis dari NKRI….maju terus….

  2. tau gak tiu geng motor nyerang siapa? gak pandang bulu coy. kalo cuma nyerang genk motor sih bolehlah, atau itu abg alay2 😀

  3. setuju gue dukung AL.wajar mereka marah karena teman nya di bunuh …membunuh tentara Al sama dengan mengnina negara….dukung geng motor rambut cepak

Tinggalkan Balasan