Review HAPE Cross V-5: Emang BAGUS DEWE

Pulang dari ngopi di warung, di sms ojob disuruh beliin pulsa. Lha ndilalah, kok ya dikonter tersebut sedang ada promo hape Cross.

Kebetulan juga, R2B sedang butuh hape dual sim-card. Selama ini ribet kemana-mana selalu nenteng dua hape. Sebenare nggak niat punya dua nomor, tapi semua gara-gara ulah diskriminasi Telkomsel pada pengguna kartu AS.

FYI …Kartu AS nggak bisa dipake m-bangking dan juga nggak bisa dimigrasi ke Kartu Halo dengan nomer yg sama (kasus tahun 2007). nyezzek to? πŸ™„ Walhasil sejak tahun 2007 saya putusin buat punya nomer ke-2 (Indosat) untuk aktifitas M-Banking. … kapan ya punya istri ke-2 untuk aktifitas akhir pekan saja :mrgreen:

Baca Juga:   Pemerintah Siapkan Ambulan Motor Untuk Layani Pemudik 2017

CROSS V-5 ini dibanderol dengan harga 225ribu. Dengan kelengkapan paket penjualan:

1. HP

2. Carger … model-nya pop-off, bisa dicopot buat dijadiin kabel data

3. Handsfree

Kelemahan:

1. Mika bagian layarnya jelek, sekelas dengan mika penggaris. Klo dipencet telalu keras bisa penyet

2. cuma itu aja :mrgreen:

Kelebihan:

1. Layarnya gede

2. Audio Player sudah ada playlistnya

3. Baterei awett banget

4. Lobang charger ada dua, USB dan Lobang model Nokia

5. Nggak nge-lag walau dikasih Micro-SD 4GB

6. Suara Alarm-nya kenceng banget … pas buat ngebangunin sholat malam.

7. Charger-nya sama dengan kebanyakan samrthphone macam samsung galaxy, BB, Nokia. Jadi klo pas ngumpul bareng temen, terus charger ketinggalan bisa minjem sambil gengsi … eh hape elu BB ya, pinjem chargernya dong :mrgreen:

Baca Juga:   Blandong dan Aman: Kisah Pemimpin Boneka

1 hape klo dicess bareng dua lubang gini bisa mbledos nggak ya πŸ™„

8. Sponsornya Indonesian Idol lhoo :mrgreen:

9. Koneksi gprs-nya lemot! … emang ini harapanya, pengen diet pulsa internet. Soal dalam sebulan biaya nge-net via hape bisa tembus diatas 150rb. πŸ™„ kan lumayan klo bisa diet 50% dari itu … klo ditabung kan bisa untuk nyicil si teralis 😳

NB: Sumpah!! .. Hapenya saya beli sendiri, bukan hasil pemberian apalagi korupsi πŸ˜€

roda2blog di sosial media

14 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. CROSS … HP CROSSo Ngiszieng sejuta umat, bikin erat persahabatan. « RODA 2 BLOG

Tinggalkan Balasan