Honda perlu test ride calon produk baru di jalan raya?

Melihat adanya “problem” di dua motor baru produk Honda-AHM. Sepertinya AHM selaku produsen sepeda motor HONDA di Indonesia perlu untuk melakukan test bagi calon produknya di jalan raya.

Seperti halnya produsen sepeda motor lainya.

Okelah, mungkin secara internal pabrik Honda di Indonesia punya sirkuit mini sendiri. Tapi tentu kondisi faktual track sirkuit akan berbeda dengan kondisi jalan raya di Indonesia.

Nggak sekedar memuaskan publik tentang cuilan “speshoot” .. tapi murni untuk menguji durabilitas prototipe produk terhadap aneka macam tantangan yg ada dijalan raya.

Bagaimana dengan acara touring saat loncing produk? … berapa sih jarak terjauh ditemuh untuk acara seperti itu? … okelah mungkin suzuki pernah jelajah negeri, tapi klo AHM baru under 5.000KM 😉

Baca Juga:   Sentul Diserbu Pengunjung, Marc Marquez di Huuu

Bagaimana dengan test diatas mesin Dino selama 24 jam nonstop? … tetap kurang “joss”.

Sooo, harapan R2B cuma 1, agar nggak ada lagi problem di motor baru Honda seperti “mbrebet” di NMP atau “ngorok” di Vario 125i … agar konsumen semakin dipuaskan. 😉

 

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. kalo bisa honda testnya blak-blakan macam suzuki.

    lah prnah ada test durability mesin honda, yg ada cuma laporannya di koran, & tiba2 udah nyampe 5000km non-stop, selebihnya cuma foto.

    masa sih pabrikan sebesar honda kalah ama suzuki yg ampe disiarin di televisi di tiap titikny.

    bikin iklan pun sangat murah dngan wawancara pengguna di SPBU.

  2. Kurang begitu menjadi hal yang harus dilakukan, mungkin karena alasan ga mau terjadi kebocoran info motor barunya, Honda jadi nggak pake test ride. Toh sebagai gantinya test ride tetap bisa diukur endurancenya lewat test sirkuit.

Tinggalkan Balasan