MiniBikers GP LeMans : Klo The Doctor Beraksi, MotoGP emang superrr

Rossi beraksi, kartun minibikers juga jadi seru. :mrgreen: Balapan di LeMans 2 minggu lalu emang kerren sob.

Wah jadi teringat Film animasi The Cars. Yang jadi juara malah nggak dijeprat-jepret kamera, becoz bintangnya adalah yang lagi come-back, Valentino Rossi. :mrgreen:

Monggo dinikmati kartunya aja 😉

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=EKjLdptWI7A&feature=g-all-u]

Baca Juga:   Nolan N43E Air: 6 in 1 Helm, Harga Terjangkau

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan