Wow … Brand TVS berkibar di Pelosok Ponorogo

Beberapa pekan yang lalu, seperti biasanya … bersama rekan sehobi, jalan-jalan sore, kali ini dengan rute menelusuri Gunung Bayang Kaki di batas timur kabupaten Ponorogo. Tembus ke Tumpak Pelem yang berbatasan dengan Trenggalek. πŸ™„

Naghh di Tumpak Pelem, saat rehat membeli air minum di toko kelontong. Padahal niatnya pengen basa-basi dengan pemilik TVS Apache Merah berplat nomer AE akhiran V, itu artinya AE-Ponorogo.

Tentu menjadi suprise bagi kami, lha wong sekaresidenan Madiun. Diler TVS cuma ada di Magetan, tempat bonsai lahir. Sedang jarak Tumpak pelem ke Magetan sekitar 50km πŸ™„

Dari Obrolan sang rider yang kebetulan juga punya bengkel disebelah toko, mengakui klo diwilayah ini populasi TVS lumayan banyak. Apache ada 3 ekor, dan beberapa ekor lagi di desa sebelah dan atas gunung … saya lupa nama desanya πŸ˜€ beberapa ekor bebek juga ada.

Baca Juga:   Keluhan Bunyi Di Transmisi Suzuki Ignis

Beliau juga ngakui, klo bengkel kecil beliau … Β juga melayani servis TVS dan tersedia spare part pula. Soal ketangguhan mesin TVS, kebetulan R2B sendiri sudah merasakan betapa awetnya mesin, Body nggak gampang getar, kelistrikan juga normal kok (klik disini)

Testimoni dia soal performa TVS Apache? πŸ˜‰

Menurutnya, bentar lagi ini TVS mau ditukas sama yang baru 😯 ber-cc 180 … wdoww kok tahu dia? … dia kurang puas meski Β Apache-nya sudah sering mengasapi piksen, karena masih kalah sama Scorpio.

Wooo … tapi masih standar itu apachenya pak? … iya mas. Jawabnya tegas.

Iseng-iseng tanya soal perbandingan performanya dengan NMP saya. πŸ˜‰ Klo NMP adoh mas, klo piksen paling mung rong bodi :mrgreen: (Maksudnya: Apache bisa jauh meninggalkan NMP, klo lawan piksen jaraknya 2 bodi saja)

Baca Juga:   Waspada Berkendara di Belakang Truk, Ini Posisi Tidak Terlihat Sopir

Naghh klo lawan Pulsar gimana pak? … Imbang mas, edyan kui pulsar motor cino tapi banter poll. (Imbang mas, pulsar itu emang gila, motor made-in China tapi kencang) Ooooooooooo 😈

Berhubung sudah sore, kami pun beranjak turun, si pemilik bengkel pun juga ngikut pamit pulang.

Sebelum pulang, tanya dulu tentang rute jalan ke Kota Ponorogo πŸ˜€ … maklum masih pake GPS versi GCP … Global Cocot Positioning :mrgreen:

Salut, beliau orange’e mengerti safety riding. Helm, Pelindung Dada, Jaket (belum dipake), sarung tangan dan sepatu. πŸ˜‰ Padahal jarak rumah dia dari bengkel cuma 5 KM πŸ™„

roda2blog di sosial media

29 Komentar

  1. Pulsar Cino…???
    Si pemilik bengkel bukane goblok. cm kurang wawasan aja. tp jujur. Termasuk testimoni ttg TVS.
    Josss meski gak se Josss NMP… eh Pulsar maksute… :mrgreen:

  2. wuahahahaha……pulsar made in china, not from india….good….i like it πŸ™‚
    btw TVS kurang greget dalam 3S-nya, perlu dibenahi tuh

1 Trackback / Pingback

  1. BAJAJ itu MOCIN ? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^

Tinggalkan Balasan