WHY? KENAPA? …. KARENA ANDA MUSLIM

Kenyataan selalu mengundang tanya, karena selalu begini?Β 

Ketika ada anak yang aktif pada suatu obyek, dia akan dikatakan anak potensial dan berbakat. Tapi ketika anak anda menunjukkan minat pada ilmu agama … kasihan, masa depannya suram?

Seorang suster biarawati, bisa leluasa mengenakan identitas kerohanianya dimana saja bahkan di dalam mall.
Tapi seorang muslimah yang bercadar … eh ada ninja lewat!
Di Barat, Wanita yang memutuskan menjadi 100% Ibu rumah tangga akan dipuji. Tapi muslimah yang memilih jalan yang sama … heyy ini zaman emansisapi bung, tunjukkan kartini mu! 😈
Di kampus, semua mahasiswa berhak atas kebebasan memilih. Hey ini zaman K-POP, Lady Gigi, Kato’ Perri … sudah nggak gaya macam Aminah, Aisyah, Fatimah.

Baca Juga:   Kisah Dibalik VSI Yang Perlu Tahu

Yup, hanya karena anda muslim, dilarang menunjukkan kebanggaan anda sebagai seorang muslim/muslimah.

source: Rajab Ardogan

roda2blog di sosial media

40 Komentar

  1. πŸ™‚ mau salahin mereka yang punya pemikiran seperti diatas? percuma…
    so tinggal kita aja yang bulatkan tekad untuk melakukan apa yang kita yakini baik. insyaALLAH kita ga akan goyah dengan pendapat yang sinis.

    • “mau salahin mereka yang punya pemikiran seperti diatas? percuma…
      so tinggal kita aja yang bulatkan tekad untuk melakukan apa yang kita yakini baik. insyaALLAH kita ga akan goyah dengan pendapat yang sinis.”…

      kalau itu artinya diam, NO WAY bro…
      kalo pinjem istilah yang pernah populer, begini “”loe asik gw nyantai, loe brisik gw bantai..””

  2. sebenernya hal yg terjadi saat ini udah tersurat di QS. Al Baqarah: 120 .. tinggal gimana kita sebagai muslim/muslimah menyikapi hal2 seperti yg akang tulis diatas .. keep istiqamah saja kang πŸ™‚

  3. lho, itu kan cuma terjadi di negara barat, yang katanya anti diskriminasi, nyatanya ada diskriminasi.. menegakkan HAM? nyatanya melanggar HAM di mana-mana.. double standard? sudah sejak dulu kala..

  4. hanya terbatas banget yang melarang,justru sekarang malah banyak yg pegawainya pakai jibab.
    soal yg biarawati di mall,emang muslimah berjilbab ga boleh masuk mall?perbandinganya kok biarawati non muslim?banyak kan cewek2 berjilbab sliweran di mall?
    untuk yg bercadar,yah mgkin cuma digunjingin pengunjung lai aja.
    IMHO…..Allah ngasih kita wajah kenapa hrs ditutupi?padahal setauku wajah bukan termasuk aurat kan?tp ya kembali lg atas keyakinan masing2.asal tidak saling merugikan ya silahkan saja.
    menurutku jgn dipiara pemikiran2 seperti tulisan diatas karena justru bisa bikin kita ngerasa inferior dan ‘tertekan’ akhirnya justru bikin kita ga maju2.

  5. Seorang Suster biarawati paham betul dengan busana yg ia kenakan bukan suatu kebenaran apalagi menjadi kebenaran mutlak dari Tuhannya melainkan sebagai identitas seorang biarawati. Inilah yg membuat mereka tdk pernah bisa memandang rendah pada mereka-mereka yg tdk berbusana seperti dirinya. Tentu saja mereka juga tdk diajarkan untuk milihat betis, rambut, leher maupun lengan sebagai aurat wanita. Demikian sekedar informasi sesuai apa yg sy ketahui.

  6. intinya, Amerika tidak mau negara2 islam di timur tengah bersatu, karena jika bersatu, kepentingan AS di timur tengah akan terancam, serta masa depan yg buruk bg Israel, makanya setiap kemajuan bangsa islam, AS akan menghalangi, contohnya kemajuan Iran, AS menghalangi dgn menghembuskan isu nuklir, tp sebenarnya AS hanya takut revolusi di negeri Mullah itu menular di negara2 timur tengah lain, seperti di Mesir dan Tunisia.
    klo Saudi sih sudah dari dulu jd sekoteng AS….

  7. maaf Bro ini kan Blog R2 , cb ente lihat blog Wak haji, gak ada Posting ky gini ,bikin masalah SARA aja, posting tuh yg bikin umat adem….

  8. betul sekali.
    mereka takut kalau umat islam bersatu dan maju.
    maka dihembuskanlah isu2 tersebut.

    yang berbahaya adalah musuh dalam selimut karena kita tidak sadar sedang dipecah belah. memecah islam dari dalam dengan pemikiran2nya yang katanya modern dan masa kini. you know who.

  9. tulisane salah sasaran, haruse tulisan ini munculnya di amrik. kenapa??? why??
    ya karena g sesuai kenyataan di indonesia sekarang.
    1. yg belajar agama pasti diperhitungkan dlm sgala hal (akeh contone)
    2.dimana aja jarang ketemu biarawati, malah banyakan yg berjilbab, meskipun pakaiannya ketat tat (mall, pasar, tmpat rekreasi dll)
    3.di indonesia kampus sebelah mana? kecuali kampus yg emang khusus. klo yg umum? tulisane g akurat blas

    Mungkin di amrik sana keadaannya spt itu krn di sana minoritas. g perduli apapun agama, ras, suku kalau minoritas kebanyakan DI KUCILKAN/ disingkirkan. (contohnya gue, waktu di amrik sering di panggil ” hey asian” atao ” hey chinesse” atao “hey osama” atao “hey hara kiri”. gue kan orang indo bkn orang arab, cina, jepang. qo’ g ada yg panggil ” hey garuda”. hehehehe
    untungnya kita punya Bhineka Tunggal Ika
    klo di amrik wajar spt itu, krn mreka g punya bhineka tunggal ika.
    thinks πŸ™‚

  10. tulisannya pak guru udah bener…!!!

    kalo ada pembaca nyang merasa gak setuju…mungkin “pemikirannya” nyang perlu dibenerin…!!!

    Bravo pak guru…!!
    CIAOO..!!

Tinggalkan Balasan