Honda Megapro 2005 … Motor Tua klo ngrawatnya bener, yo enak dilihat

Di tengah kesibukan menemani anak didik di arena Jambore Ranting selama 3 hari 2 malam, ndilalah tetangga tenda sebelah bapak guru pendampingnya berkendara Megapro lansiran 2005 warna merah.

Melihat sekilas aja, meski tua tapi tetap kelihatan tampan. Modifikasi manis minimalis hanya pada velg variasi berwarna putih. Lalu instalasi cakram belakang pake punya Tiger … Nissin dua piston broo … nekad tenan, rem cakram depan diuntal kebelakang :mrgreen:

Piringan cakram depan belakang pake lebar, variasi juga. Selang kabel cakram dilewatkan atas, nggak bawah.

Pertanyaan tradisi untuk megapro? … Tangkinya udah bocor apa belum? .. eh ternyata belum masbro, bahkan luka baret di tangki juga minim … apalagi dibandingkan dengan NMP saya 🙁 punya R2B udah banyak “codet”-nya. 🙄

Baca Juga:   Alex Noerdin Pastikan Sirkuit Jakabaring Palembang Gelar MotoGP 2018

Soal mesin juga masih ganas, belum pernah turun mesin .. odometer pas diangka 50.001 :mrgreen:

Jadi … soal motor tergantung gimana bikers merawatnya, klo disayang ya awet gantengnya. 😉

 

roda2blog di sosial media

17 Komentar

  1. Pepatah mengatakan…motor mencerminkan orangnya. Kalo motor terawat,berarti orangnya telaten. Motorpun bakalan enak diajak kerjasama. Apalagi motor Honda. Mesinnya aweet…

  2. jelas aja awet, itu odometer cuma 50.000. coba kalo bandingin punya ipanase yg hampir 100.000km keluaran 2008 kalo gak salah (megison) udah rewel tuh

  3. Om,itu pedal rem gk diganti yah?,
    ane lagi punya problem itu, pake punya tirev susah pasangnya, harus ganti sekalian footstepnya, lagi bingung pasangnya,
    Megy ane 2001

Tinggalkan Balasan