Selamat Datang (lagi) Motor Wagu ….

Hanya saat dikendarai, ke”wagu”an NMP berkurang. si Megashroud jadi terhalangi pandangan karena ada paha si pengendara

Wagu itu … susah dideskripsikan

Wagu itu … ahh pokoknya ada yang bilang bagus, tapi lebih banyak yang jelek.

Wagu itu … katanya lho

Nagh susah juga to mendeskripsikan wagu, salah satu peslip motor dari bagus menjadi wagu adalah Jupiter burhan ke Jupiter Z berekor.

Naghh apakah kemudian Yamaha akan blunder lagi kali ini … Ah wagu ah, menilai barang yang masih berupa speshoot.

 

Klo foto yang atas jelek, tapi klo foto yg bawah bagus lhoo

Nagh kan berarti “angle” pemoto mempengaruhi tuu

27 Komentar

  1. Memang kurang untuk tampilan nya yg di sinyalir New Vixion.
    Di lihat dari blakang (tanpa lihat tampilan spakbor) keren.
    Dari samping kurang menarik, air scoop jg bikin tambah ga menarik.
    apa lagi saat lihat dari depan, head lamp gmn gt kesan nya.
    Karena td tidak sengaja lihat penampakan yg di sinyalir New Vixion dgn kombinasi warna seperti di gambar atas.

  2. “Klo foto yang atas jelek, tapi klo foto yg bawah bagus lhoo” Pendapat saya, itu dikarenakan gbr bawah ga keliatan spakbor belakangnya.. tp bagaimanapun YIMM punya banyak PR untuk merevisi design new vixie tuh !!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. spy shoot- amblesh detected! «
  2. foto detail new vixion, pemirsa kecewakah? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^
  3. NEW VIXION 2 « triardiansyh

Tinggalkan Balasan