Bakal ada Honda K18, bakal jadi bahan gosip baru di oto-bloghespere

Heboh GOSSIP  tentang si teralis bakal sirna karena wujudnya sudah datang … dan ya gitu dehh banyak yang Wuuu dan sedikit yang Wow. ehh kebalik ya? :mrgreen:

Bagi penikmat infotainment gossip seputar sepeda motor, jangan khawatir bakal kehabisan gossip deh … bcoz bakal ada “gacoan” baru untuk digosipin siapa lagi klo bukan Honda “K18”.

Lha terus Yamaha r15 v2.0 dan Yamaha 250cc-nya kapan? masih lama, nunggu si Vixion Lighter tumbang baru deh orang YMKI mikirin.

kepleset yang disengaja neh … kang haji Taufik

Kenapa Honda begitu bernapsu di motorsport. Pertamax, karena Market Share motor cowok ini membengkak dari yang dulu stabil di 8% sekarang udah sampai diangka 10%. dan bakal terus membengkak, kok bisa?

Baca Juga:   Tuntaskan Honda DBL 2016, AHM Wujudkan Mimpi Anak Bangsa

Pertamax, karena sekarang ada motor matic dan bebek semakin tergencet. Sehingga idiom 1 motor 1 keluarga gak berlaku. Yang berlaku adalah, 1 anggota keluarga 1 motor. Si Papa ya makenya motor sport, terus si Mama pake matic. Terus kalau lagi belanja keluar bareng ya pake matic. Kalau cuma nongkrong makan bebek goreng malam minggu, ya pake motor sport.

Pertamax, karena ekonomi kita terus membaik, daya beli semakin oke. Apalagi semakin banyak pasangan suami-istri yang dua-duanya juga bekerja di luar rumah. walhasil semakin butuh motor sendiri-sendiri.

Dari efek ketiga pertamax tadi, jelas bahwa kedepanya, pasar motor bebek akan menciut digerus motor matic dan motor sport perlahan-lahan.

Baca Juga:   Helm Gojek HeadGear, Naik Ojek Bisa Sambil Nonton Youtube

Siapa tahu K18 nyomot model Fireblade Naked 😉

efek lain dari motorsport yang membengkak adalah, terbukanya peluang bisnis aksesoris terutama top-box dan tank bag. Ahh yg benerrr? tanya saja ke Sobat R2B juragan Box GIVI asal SOLO (klik banner atau sms saja)

Eitt terus hubunganya dengan gak jadi beli motor? … sejak kepergian NMP masih belum minat meminang motor baru … harga emas mumpung turun lagi.hayyah!

roda2blog di sosial media

16 Komentar

  1. Engine K18 bukan mesin generasi CB tp GL, seperti mesin NMP yang diinjeksikan..
    dengan perkiraan rentang harga 16-18jt untuk SW dan CW, motor ini sepertinya bakal biasa saja..
    IMHO…
    🙂

  2. honda K18 bakal jadi bahan buat artikel, hits naik, terus ditanggapi lewat artikel yang mengkritisi kenapa K18 dijadikan artikel, terus komengtator ngompor2i, terus ribut lagi, terus produknya launching ganti topik baru lagi, ulang dari awal lagi. Itulah siklus hidup perbloggeran otomotif r2

  3. jadi inget…tadipas nunjukin gambar new vixion di harian kompas ke security kantor, beliaunya bilang “wah keren mas tpi mesti di atas 22jt ya…, coba ada motor laki yg hrganya 16jtan ga peduli monishock ato dua shock, saya pasti beli deh..”
    aku bilang “wah honda (nmp pahe injeksi) bentar lg ada pak yg kayak bpk maksud”

    “nah ini layak ditunggu mas” katanya

    jadi di segment ini ternyata peluang besar yg blm banyak dilirik pabrikan 🙄

1 Trackback / Pingback

  1. Bakal ada Honda K18, bakal jadi bahan gosip baru di oto-bloghespere | Placedelamode

Tinggalkan Balasan