CB150 : 22,4juta vs Vixion : 22,6juta plus engkol …. Think smart ajjaa dehhhh

image

Akhirnya dua giants pabrikan motir keluar.

Harga sudah jelas seperti diatas, CB dengan power jaran yang lebih besar, fitur lebih banyak, suspensi prolink, plus tambahan 1 cam aka. DOHC. …. Lebih murahh 200rb.

Soal tampang relatiff, tapi si CB emang lebih cakepp kok. 😉

image

Bagaimana soal impressi? … Next Article nggihhhh

Baca Juga:   Klasemen MotoGP Masih Dipiuncaki Marc Marquez

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Yamaha blunder di harga… selain di bagian mesin .. fitur mirip2 aja cuma beda nama ama beda ukuran… . kyk prolink n monocross.. tampang mirip2 aja..
    konsumen menilai dari yg terlihat diluar… yg dibandingin yg keliatan… sama2 ada engkol masa lebih mahal 200rb..
    Mestinya tiryu cutting cost AHM….. sensor O2 dihilangin.. padahal Sensor oxygen pgmfi yang ada di knalpot sekitar Rp 305 ribu.. ga keliatan… marketing YIMM kurang smart … keunggulan yg ga keliatan mana peduli orang2…

  2. let’s say mas amama ali,
    yg satu mesin dohc 17ps plus 6 speed close ratio
    yg satu mesin sohc 16.5ps plus 5 speed

    desain subjektif
    but commonly cb150 preferred oleh kebanyakan orang

    harga?? dari sini dah value vixion anjlok banget
    yimm operpress 😀

Tinggalkan Balasan