Yamaha harus waspada, ibarat bom, Honda masih menyimpan bom terhebat seperti Tsar bomb Rusia

Gambar

2013 dibuka dengan kasak kusuk Yamaha menembakkan amunisi, walaupun amunisinya malah downgrade pake kaliber yang lebih kecil :mrgreen: sing penting seranggg.

Bulan depan, yamaha sudah bakal dipastikan bakal mbrojolin Mio Generasi baru untuk menghadang laju un-Beat-able Honda.

Bagi yang hobi game Real Time Strategi , posisi Yamaha ini pasti rentan serangan balik. Yamaha menyerang dengan garnisun andalanya, Mio-GT n Xeon, sedang Honda masih menyimpan satu amunisi pamungkas (Vario agnes).

Gambar

Dalam dunia militer, posisi Honda mirip banget sama Russia. Terserah Amerika mau bikin pesawat ini-itu, stealth kek, raptor kek, tekek-kek. Lha wong Bom terhebat buatan manusia cuma Russia yang punya ilmu racikan.

Tsar Bom, demikian bom itu disebut ada juga yang nyebut FOAB (Father of All Bomb) atau (klik disini). Cuma ada dua, yang 1 udah diledakin untuk ngancem ujicoba Amerika semasa sovyet dulu, sedang yang 1 disimpan sebagai bagian alutsista Russia.

Baca Juga:   Setelah Moge, Gojek Pamer Para Drivernya yang Cakep-cakep

Gambar

Makanya, walau bukan negara adidaya lagi, Russia tetap ditakuti sama Amerika. Seperti dalam kasus Suriah. Hebatnya lagi, roket yang membawa hulu ledak Tzar Bomba ini berkecepatan ultrasonic, yang dulu kabarnya bisa menjangkau Israel kurang dari 12detik. (Masih ingatkan kasus gas Rusia vs Israel tahun 2008 ๐Ÿ˜‰ )

Dua teknologi diatas yang bikin Amerika ketar-ketir kalau2 diturunkan pada Iran dan Korut. ๐Ÿ˜‰

Back to Honda

As you know, matic Honda yang paling stabil kelarisanya ya si Vario 110cc atau biasa disebut Vario Agnes. Akselerasi bagus, agility oke punya, irit pula dan Harganya pas.

Dan si Vario ini entah kenapa kok jadi matic yang paling bontot yang bakal dipermak AHM. So pasti inilah ancaman utama bagi YIMM. yaghh kecuali kalau isu bahwa Yamaha bakal buat matic baru benar adanya … itu matic bisa untuk ngadepin Vario ini.

Baca Juga:   Ini Dia Sepeda Motor Ojek Syariah

Syaratnya, ya asal bukan ban cacing, radiator dan sasis yang beda dengan mio n soul series.

Gambar

sumber foto: p2R.wp.com

Dengan harga yang lebih mahal saja (14,5jt) Vario CW suksess membendung Soul GTย  (14jt) :mrgreen: Data penjualan 2012, Soul GT rata-rata 23.000/bulan (padahal soul lawas pernah 35ribu/bulan ) … Vario CW juga 23.000/bulan. Bagaimana kalau Honda bermain sadis seperti dikelas Techno?

ย 

roda2blog di sosial media

18 Komentar

  1. menarik, pertanyaan nya ke depan next vario 110 akan pake mesin apa? mesin beat? ga mungkin, turun kelas donk….. mesin click-i? ga mungkin….. diluar sono dah ga ada pengembangan… otomatis naik kelas 125, sampe disini ahm galau, sejauh mana masalah matik 125 nya teratasi? you know lah, matik paling banyak masalah, ini sesungguhnya bom waktu yang maha dahsyat, men hah h h h h

    • betul juga bro…cuma ada 2 nih…125 enginenya klelep atau makin moncer dengan pembenahan ini-itu….yang paling parah,kalau (kalau nih…) ahm berani nyunat untung per produk yang dijual.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      entah yang pertama atau yang kedua…sama2 dahsyat efeknya

    • Masalahnya mesin vario 125 itu terlalu laris. Sampai bosen krn di jalan terlalu banyak kembarannya. Kalau dari segi tenaga, keiritan, kehandalan dan kenyamanan puas lah, jauh di atas matic tetangga yg aku pernah punya.

    • kan g masalah jika vario agnes pake engine click-i..g perlu buang duit buat riset..cth cs1 diakan pake mesin sonic pdhl diluar jg udah g dkembangin…smuany msh bisa trjadi

  2. Peluru yamaha cuma viksen,yang agak terlihat.tapi,jika nanti r15 keluar,gmn perasaan yg dah beli viksen baru.
    Xeon?entahlah,konsumen sini sih maunya yg desaine simpel namun manis,seperti mio lawas itu.bukan yg ribet

Tinggalkan Balasan