ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 … Enggak Boleh lewat neh

aspira poster

Wow! Bakal ada even besar bagi bikers nih, terutama yang didaerah Jabodetabek. Acara yang bakal dihelat di JIEXPO Kemayoran pada 7 April 2013 ini gak boleh dilewatin sob!.

Selain bisa turut serta mengukir rekor, bakal tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai salah satu kegiatan otomotif terbesar sepanjang tahun ini. Targetnya sih rekor penggantian ban secara serentak terbesar di Indonesia. 馃槈 so makanya kehadiran sobat bikers sangat diharapkan.

Adapun persyaratan dalam ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 adalah sebagai berikut.

Peserta membayar Rp 50 ribu sebagai biaya partisipasi, emang enggak gratis sih, tapi ingat! dapet ban kualitas Aspira lho. Enggak hanya satu tapi sepasang sob!. hikss 馃槬聽 semoga tahun berikutnya diadain didaerah yang deket sama kota ane 馃檨

Naghh, berikut menu Ban yang diganti adalah ban dengan ukuran ring 17 (motor bebek) dan ring 14 (motor skutik) … silahkan dicocokkan ya sob!

Baca Juga:   Jawa Tengah bebas Razia Polisi Lalu Lintas
TIRE
PART NUMBER APLIKASI
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-70/9014-SPR37F SKUTIK YAMAHA, SUZUKI
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-80/9014-SPR37R SKUTIK YAMAHA, SUZUKI
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-80/9014-SPR38 SKUTIK HONDA
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-90/9014-SPR38 SKUTIK HONDA
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-70/9017-ARROW BEBEK
路聽聽聽聽聽聽聽聽 12-80/9017-ARROW BEBEK

Adapun persyaratanya adalah sebagai berikut:

Ban yang diganti hanya ban luar (motor menggunakan ban dalam)

Motor harus menggunakan velg dengan diameter dan lebar sesuai bawaan pabrik

Peserta wajib membawa STNK pada saat acara ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 di JIEXPO Kemayoran (7 April 2013)

Peserta wajib membawa bukti pendaftaran (invitation)

Peserta wajib membawa kendaraan yang sama dengan yang didaftarkan

Setelah ditukar, ban yang lama akan menjadi hak penyelenggara

Peserta wajib datang di ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 (7 April 2013) pada pukul 06.00-08.00

ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 bekerja sama dengan jaringan Shop & Drive dan sejumlah radio siaran sebagai tempat pendaftaran. Untuk mendaftar para calon peserta diminta membawa sepeda motornya langsung ke alamat-alamat berikut:

Baca Juga:   Kawasaki Vostok, Cuma diproduksi 100 Biji

Shop & Drive Fatmawati (Jl. Fatmawati no.41 Jakarta Selatan)

Shop & Drive Puri Kembangan聽 (Jl. Kembangan Raya no.11A)

Super Shop & Drive (Jl. Raya Jatiwaringin no.125 Pondok Gede Bekasi)

I-Radio (Gedung Sarinah Lt.8, Jl. M.H. Thamrin 11)

Radio Kayu Manis (Jl. Lembah III, No. 100, Cireunde, Tangerang Selatan)

Bens Radio (Jl. Jagakarsa no.39)

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi ASPIRA TIRE – MEGA RECORD 2013 CALL CENTER di 0812 9503 1405 atau di 021 9411 6076

Untuk peserta yang sudah mendaftar, bisa meregistrasiulang via Facebook Aspira Astra di link https://www.facebook.com/AspiraAstraID/app_343922522394863

Ada hadiah Grand Prize Honda BEAT FI dan 3 Samsung Galaxy Tab … Wow! ini nih yang bikin enggak nguatin sob!

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan