Mohon Dukungan, Hapus Gambar Kakbah dari Logo Partai

ANTI PPP

Kakbah adalah bangunan suci dan paling penting bagi umat muslimin. Karena kesucianya, tentu ada adab yang harus dijaga.

Ketika berada di Masjidil Haram, di masjid lainya juga, umat muslim dilarang untuk membicarakan perkara duniawi, jual beli, bisnis. Bahkan sekedar mengumumkan kehilangan barang pun dilarang.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu  bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Barang siapa yang mendengar seseorang mencari barang yang hilang didalam masjid maka katakanlah padanya: semoga Allah tidak mengembalikannya padamu! Sebab masjid-madjid itu dibangun bukan untuk itu. (HR. Muslim 568, Tirmidzi 1321, Abu Dawud 473, Ibnu Majah 767 dan Ad-Darimi 1408).

Demikianlah ketatnya Rasulullah menjaga masjid dari kepentingan duniawi.

Tapi sekarang di Indonesia, ada sebuah partai menjadikan Kakbah sebagai bahan iklan untuk merekrut massa. Demi tercapainya tujuan partai, padahal akhlak pengurus partai tersebut ada yang jauh dari nilai-nilai Islam.

Baca Juga:   Ini Lho Manfaatnya ABS

Premanisme! Tentu anda ingat kasus penertiban Pasar Tanah Abang bukan?. Bila dibiarkan, Kakbah bisa menjadi lambang premanisme!
Pornoaksi!, Erotisme!, Mesum!  Angel Lelga yang menjadi caleg dari PPP bisa jadi contohnya.

Pelacuran! Al-Amin Nasution si koruptor yang ditangkap dengan wanitanya.

Pedofil!, Pelacuran pada anak-anak, ini yang kurang ajar!. Seorang kader dan anggota DPRD Sampang asal PPP bernama MHA alias Ihsan (44) mencabuli anak dibawah umur, yakni 9 siswi SMP dan SMA di Surabaya, pada April 2013 lalu.

Modus MHA: bocah ingusan dinikahi secara kilat di dalam mobil dalam perjalanan menuju hotel, oleh wali dan saksi gadungan; sesampai dihotel si bocah digagahi sampai puas; lalu si anak diberi “uang nafkah” berkisar Rp2 jutaan.

Baca Juga:   Dari tampilan Yamaha Fino lebih bagus dari Honda Vario, sayang dimensinya imut-imut

Korupsi?, sama saja dengan partai-partai lainya.

Mohon dukunganya, agar kesucian Kakbah tidak dikotori oleh politikus yang memanfaatkanya untuk kepentingan perutnya.

Klik di sini lalu “like”

https://www.facebook.com/hapuskakbahdariPPP

roda2blog di sosial media

26 Komentar

  1. sebuah partai? PKS juga tuh kalo diliat logonya dibuat mirip ka’bah. perhatikan 2 balok hitam yang dipisahkan garis putih. hilangkan tulisan partainya. mirip sama ka’bah.

    agama emang ga cocok dijadiin landasan partai di indonesia. manusianya susah benernya. agama malah dipake sebagai sarana jualan doang

  2. lha mbok dibiarkan saja nanti juga hilang sendiri kena parliamnent threshold. Kalau dibuat rame selain buang2 tenaga juga di indonesia makin kontroversi makin laku.

  3. hapus saja partainya, ganti dengan sistem kerajaan. lihat saja kerajaan Yogyakarta yang adem ayem. korupsinya hampir nggak kelihatan. rakyat tenteram. nggak hambur-hamburin duit buat pemilu.

    demokrasi payah, suara professor disamakan dengan suara anak kuliah semester I.

    lagian nee admin sok suci banget. lagian pisahkan antara kebejatan individu dengan kebejatan kelompok.

  4. siapa bilang politik selalu kotor itu kan hanya istilah, islam mengatur segala lini kehidupan dr lo bangun tdr sampe lo mau ngorok lagi dan mati. tp gw maklumin bro kalo ente emang orang2 yg pro sekuler dan demomasak.

Tinggalkan Balasan