Mari Bergabung dalam money game VSI

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-42-41-1.pngMember VSI: Selamat pagi mas? saya sedang menawarkan bisnis multi payment langsung dari Ust. Yusuf Mansur (UYM). Bisnis ini sangat bermanfaat karena bapak selalu mebutuhkan pulsa, bayar Listrik atau beli token, bayar PDAM, internet dan lain-lain.
Bahkan nantinya bisa untuk beli tiket kereta Api, pesawat sampai kapal?

Saya: Oke saya berminat!, berapa biaya daftarnya?

Member VSI: Jangan terburu-buru dulu dong om  VSI juga menawarkan program yang luar biasa. VSI dipasarkan melalui sytem MLM tapi dengan cara yang lebih adil, lebih baik, lebih menguntungkan dan lebih mudah dijalankan.

Saya: Keuntungan per transaksinya berapa?

Member VSI: Oooo kalau hanya keuntungan pertransaksi itu sangat kecil om ya kurang lebih sama dengan layanan lain, tapi yang kami tawarkan adalah cashback dan bonus sesuai dengan loket yang om buka.  Bila om semakin banyak membuka loket, om akan semakin untung!. Dan daftar sekali, berlaku selamanya dan bisa diwariskan.

Saya: Loket? opo kui?

Member VSI: Itu semacam Hak Usaha, jadi begini (dia menyodorkan sebuah tabel pendaftaran)

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-43-37-1.pngMember VSI: Jadi bila Om cuma daftar paket basic senilai 275.000 itu sudah bisa, tapi itu cuma 1 loket om, keuntunganya tidak maksimal.  dan lagi Om, ini mumpung ada promo bonus sampai januari 2014, sambil menunjukkan tabel yang atas.

Baca Juga:   5 Perang Terbesar Abad 21

Saya: sek sik sek … loket itu apa to?

Member VSI: Loket itu Hak Usaha, jadi itu seperti ini om. Klo Om ikut paket basic itu om cuma daftar satu titik, tanpa bonus cash back dan tanpa deposit. Beda klo om daftar paket diatasnya seperti silver atau gold

money game1

Saya: contoh bila saya daftar paket gold, maka 7 titik itu semuanya adalah saya?

Member VSI: iya om, apalagi bila om merasa susah cari downline, om ambil saja paket platinum nanti akan semakin banyak downline dibawah om! (Bukankah ini manipulasi transaksi namanya?)

Saya: Tapi kan semua titik downline itu saya sendiri, seharusnya kan titik downline itu di isi orang lain sehingga ada transaksi.

money game

Member VSI: Nagh disitulah keunggulan kita, karena enggak semua orang bisa cari downline. Itu sangat menguntungkan om. Contoh Ahmad daftar paket basic lewat OM, sedangkan OM member paket GOLD, nanti OM bisa dapet bonus total 125ribu, cash!. Rincianya, bonus sponsor 50rb+ditambah bonus pasangan 25rbx3.

Tapi kalo OM cuma daftar paket basic, terus dapat member baru paket basic juga, OM cuma dapet 50ribu doang sebagai bonus sponsor saja.

Saya: terus kalau seumpanya saya daftar Gold, terus saya dapet member baru dia daftar GOLD juga berapa bonusnya?
Member VSI: Wah banyak om, nanti bisa diatur atau dipasangkan dibawah om. Dan yang pasti, titik dibawah Om semakin banyak dan om semakin cepat dapet posisi top leader.

Baca Juga:   Waspadai Monkey Bisnis pada Batu Akik Fire Opal Wonogiri

money game2

Saya: Ooo jadi bonus yang dibayar bersumber dari member get member ya? terus kalau kasusnya seperti ini. Ada Ahmad daftar ke jaringan saya (si Om) paket Gold 825.000 dan dia merupakan generasi ke 6 dan titik ke 64 dalam jaringan saya berarti saya berhak atas bonus duplikasi sebesar 768.000money gamewpid-Screenshot_2013-11-16-18-52-49-1.pngMember VSI: Iya om, itulah kehebatan VSI ini
Saya: Berarti cepat bangkrut dong VSI, ada member daftar 825.000 ngasih ke bonus ke saya 768.000. Sisa uang 57.000 padahal ada cashback yg harus dibayar VSI 125.00. Monggo dihitung lagi to mbak?
moeney game

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-51-56-1.png

Member VSI: Insya Allah nanti dengan bantuan doa UYM tidak akan rugi apalagi dibantu dengan sedekah. Toh beliaukan Ustadz, enggak akan kabur dan enggak akan menipu.

Saya: Aminn. saya cuma membatin dalam hati, bagaimana kabarnya Ust. Jaya Komara dan Ust.Lihan, apa nanti pelaku moneygame disebut ustadz saja ya :mrgreen:

131036_ustadlihan

….

Silahkan anda simpulkan sendiri, apa yang VSI jual sebenarnya. Jualan jasa elektronik payment, atau jualan loket/HU atau member get member?

roda2blog di sosial media

96 Komentar

    • VSI N.A.C.S (Support System) berkata:

      Wah…. pada kumpulni..,pada pintar semuanya!? tau masa depan orang,tau etika bisnis, tau hukum bisnis,ahli marketing plan,pintar ngeramal nasip bisnis orang,aku aku jadi bingung harus ngikut siapa?susah jadi orang bodoh kaya gini,terombang-ambing, mau ikut VSI targetnya hanya 10.000.000 KOMUNITAS aja, mau ngikut yang KONTRA VSI juga nggak jelas MISI & VISI nya apa?.mungkin gabung aja di KOPERASI MERAH PUTIH aja,tapi syarat-syaratnya apa ya?

    • Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah berkuliah di jurusan informatika namun, berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

      Pada tahun 1996, Ia terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit hutang dan membuatnya masuk rumah tahanan selama 2 bulan, dan hal serupa kembali terulang pada tahun 1998.

      sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Yusuf_Mansur

      • Saat di penjara itulah, ia menemukan hikmah tentang sedekah. Selepas dari penjara, ia mencoba memulai usaha dari nol lagi dengan berjualan es di terminal Kali Deres. Berkat kesabaran dan keikhlasan sedekah pula akhirnya bisnisnya mulai berkembang dari semula berjualan dengan termos, lalu gerobak sampai kemudian memiliki pegawai. Hidup Yusuf mansyur mulai berubah saat ia berkenalan dengan seorang polisi yang memperkenalkannya dengan LSM. Selama bekerja di LSM itulah, ia membuat buku Wisata Hati Mencari Tuhan Yang Hilang. Buku yang terinspirasi oleh pengalamannya sewaktu di penjara saat rindu dengan orang tua.

        Tak dinyana, buku itu mendapat sambutan yang luar biasa. Yusuf mansyur sering di undang untuk bedah buku tersebut. Dari sini, undangan untuk berceramah mulai menghampirinya. Di banyak ceramahnya, ia selalu menekankan makna di balik sedekah dengan memberi contoh – contoh kisah kehidupan nyata. Gaya bicaranya yang simpel dan apa adanya saat berdakwah membuat isi ceramah mudah di cerna dan di gemari masyarakat.

  1. kekurangan ny dri sedekah. . . Ntr yg dpat uang dceramahi tentang sedekah, uang, uang dan uang. . . Jd mgkn yg dpt uang,sbgian dsedekahkan lwat vsi. . . Kalo gk da yg mau sedekah,mgkn segera kolaps,

  2. aku tak nyewa lahan/beli lahan aja, mau jadi tani. moga-moga sukses. kalo bisa punya karyawan/pekerja banyak biar buka lapangan kerja 😀

  3. Paket pendaftaran Rp 825,000 itu paket silver.jadi silahkan dipelajari dulu secara mendalam sebelum menjustifikasi VSI.Kode etik berbisnis itu adalah dengan tidak menjelek-jelekkan usaha lain 🙂 Woless aja Pak admin 🙂 gak suka VSI yo ndak usah gabung.beres tho,,,,??? dimana-mana bisnis jaringan itu ya berusaha untuk mengembangkan jaringannya. 🙂

    • Mungkin cara pembelian paket atau pun besarnya keuntungan dari merekrut anggota baru, ada kesalahan pemaparan oleh penulis.
      Tapi intinya, VSI jelas-jelas menjanjikan keuntungan dari merekrut anggota baru. ,bukan dari hasil penjualan.
      Jelas ini adalah skema piramida berkedok bisnis. Para anggota yang berada di sisi terbawah piramida memberikan “sedekah” bagi anggota di atasnya. Seperti halnya skema-skema piramida lainnya, jika telah mencapai titik jenuh, maka anggota yang yang berada di sisi bawah akan menderita kerugian demi memberi “sedekah” para uplinernya. Jumlah anggota yang rugi ini lebih banyak daripada mereka yang mengecap keuntungan……….
      Silahkan saja jika anda benar-benar ingin fokus berbisnis jual pulsa atau menjadi PPOB, tapi jika anda berfokus pada perekrutan, berarti keuntungan yang anda dapat adalah hasil dari pengumpulan “sedekah” para downliner………………

  4. Kalau MLM ya seperti itu, alangkah elok kalau udah jadi panutan ummat menghindari hal-hal yang subhat. Bisnis MLM ini setau saya banyak ulama mengharamkan wlaupun tidak sedikit juga yang melegalkan dengan dalih tergantung systemnya. Makanya alangkah baiknya seorang panutan sekelas UYM bisa menelaah lagi lebih dalam tentang hal ini.

  5. ARISAN PIRAMID DI BANGUN UNTUK RUNTUH :

    1.Tidak ada nilai tambah ekonomi yang diberikan.
    Perpindahan uang tidak disertai dengan perpindahan barang atau jasa yang memberikan manfaat kepada si pemberi uang. Karena itu arisan piramid tidak bisa disebut sebagai suatu kegiatan ekonomi.

    Ini berbeda dengan transaksi dagang yang memberikan suatu manfaat (barang atau jasa) kepada si pemberi uang. Juga berbeda dengan investasi saham atau tabungan, karena investasi saham atau tabungan akan digunakan sebagai modal kerja yang keuntungannya dikembalikan dalam bentuk bunga kepada si investor.

    Ketidakadilan.
    Anggota menyetor sejumlah uang dan mengharapkan mendapatkan setoran yang jumlah berlipat kali; tanpa ada suatu manfaat yang diberikan (lihat keterangan di point 1).

    Anggota di level 1 jelas tidak akan rugi, karena dia tidak perlu menyetor dan hanya tinggal menunggu setoran.
    Anggota di level terbawah (yaitu anggota yang tidak berhasil mencari anggota baru) berpotensi rugi karena dia sudah harus menyetor tanpa mendapatkan setoran (lihat poin berikut).

    Tidak ada jaminan keuntungan (bahkan jaminan impas).
    Jika anda mendaftar untuk ikut, anda harus menyetor uang dulu kepada anggota-anggota di atas anda sebelum anda bisa merekrut anggota baru dan mengharapkan setoran uang. Artinya setiap anggota pasti mengeluarkan uang, tapi tidak ada yang bisa menjamin dia akan bisa mendapatkan uang itu kembali; apa lagi mendapatkan keuntungan.
    Skema piramid tidak sustainable. Syarat agar anggota mendapatkan keuntungan adalah bisa merekrut anggota secara bertingkat-tingkat ke bawah. Jika ini tidak tercapai, otomatis skema ini gagal. Katakanlah ada 5 milyar orang di bumi ini, dan 4.999.999.990 orang sudah menjadi anggota skema ini. Anda adalah orang ke-4.999.999.991. Berarti tinggal 9 orang di dunia ini yang bisa menjadi pengikut anda. Lalu ke-9 orang itu akan mencari anggota dari mana?

    Mungkin anda mengatakan bahwa kondisi tersebut masih jauh karena saat ini baru 13456 orang yang ikut dalam sebuah skema piramid. Jadi masih ada milyaran orang yang bisa direkrut. Tapi pada suatu saat, limit tersebut pasti akan tercapai. Dengan kata lain: suatu saat, cepat atau lambat, piramid tersebut akan runtuh dari bawah.

    Ilustrasi:
    Seandainya dalam sebuah arisan piramid, setiap orang bisa merekrut 5 orang anggota, dan tiap anggota baru bisa merekrut 5 orang anggota lagi. Maka pertumbuhan jumlah anggota akan seperti tabel di bawah ini:
    Level – Jumlah angota di level trsbt – Jumlah anggota kumulatif(total)
    01. 1 # 1
    02. 5 # 31
    04. 125# 156
    05. 625 # 781
    06. 3.125 # 3.906
    07. 15.625 # 19.531
    08. 78.125 # 97.656
    09. 390.625 # 488.281
    10. 1.953.125 # 2.441.406
    11. 9.765.625 # 12.207.031
    12. 48.828.125 # 61.035.156
    13. 244.140.625 # 305.175.781
    14. 1.220.703.125 # 1.525.878.906
    15. 6.103.515.625 # 7.629.394.531
    16. 30.517.578.125 # 38.146.972.656
    17. 152.587.890.625 # 190.734.863.281
    18. 762.939.453.125 # 953.674.316.406
    19. 3.814.697.265.625 # 4.768.371.582.031
    20. 19.073.486.328.125 # 23.841.857.910.156

    Seandainya ada 5 milyar orang di dunia ini; dari jumlah itu, misalnya hanya 3 milyar yang akan mau dan bisa mengikuti arisan piramid semacam ini. Kita lihat bahwa di level-15, jumlah kumulatif anggota sudah melampaui jumlah populasi dunia. Pada level tersebut, piramid ini akan ambruk!

    Ilustrasi di atas bisa diubah-ubah parameternya (misalnya jumlah pengikut tiap anggota) tapi satu hal akan tetap: piramid tersebut akan ambruk pada level tertentu.

    Kesimpulan
    Arisan piramid (atau apa pun namanya yang mempunyai sistem seperti itu) bukanlah suatu kegiatan yang memberikan nilai ekonomis bagi semua pelakunya. Secara keseluruhan, sistem ini merupakan ‘zero sum game’ karena tidak terjadi pertambahan jumlah uang atau manfaat. Namun sistem itu hanya menguntungkan untuk orang-orang yang telah ikut di awal; dan akan merugikan orang-orang yang direkrut belakangan.

  6. gak nyambung mas apa yg anda sampaikan diatas.. niatan sama marketing plan bukan satu kesatuan.. bisa saja satu niatan itu mulia dan saya akui NIATAN USTADZ YM sangat MULIA dan baik, tp JIKA CARA utk MEWUJUDKAN NIATAN itu dilakukan dgn CARA yg KELIRU.. bisa jdi NIATAN yg baik itu akan sulit terwujud…

    dilihat dri proses dan cara kerjanya jelas tidak menunjukkan kesesuaian antara niat dan proses mewujudkan niatan dari sang founder apalagi bisnis digabungkan dgn sedekah dan dana sedekah tertuju kepada penyelenggara bisnis,

    jika ingin sedekah, silahkan saja anda perhatikan lingkungan sekitar anda, adakah yg membutuhkan bantuan anda ..??? mereka-mereka itu yg layak diberikan sedekah, bukan lembaga pendidikan yg utk mendaftarkan putra/putrinya belajar disana harus membayar jutaan tp tetap berharap dpt kucuran sedekah… silahkan menilai sendiri wallahu’alam

  7. Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. silahkan bicara apa, ni adalah peluang usaha. klo ga suka ga usah gabung. GITU AJA KOK REPOT…! Klo jiwa anda seorang pekerja,yg ada cuma protes. Maklum ga pernah “babat alas” dan mintanya “nyepak” aja. Ayo Mas Bro, klo ada ide untuk bangun negeri ini apa loh?

  8. Itungan yang kelihatannya dibikin njlimet karena nggak jelas ujung pangkalnya begini seringkali karena emang ini bisnis nggak jelas. Dibuat kabur untuk membingungkan para investornya. Dicecar promosi soal keuntungan, keuntungan, keuntungan, dan janji-janji jutaan rupiah mengalir tanpa kerja, walhasil daya kritis hilang.

  9. MLM yang dikembangkan VSI adalah bagaimana merekrut member sebanyak mungkin dengan menjanjikan mimpi-mimpi indah. Member baru saweran “sedekah” untuk reward uplinenya, sambil berharap dapat saweran “sedekah”
    sedekah yang lebih besar dari downline2nya.
    2 orang downline saweran utk uplinenya 25ribu. 200 member saweran untuk 1 orang upline agar upline tersebut dapat HP…… 5juta member saweran untuk 1 orang upline agar upline tersebut dapat mobil mewah.
    #The_Power_of_Sedekah_ala_VSI

  10. kemarin saya komentar ini:

    Pelajari dulu sistemnya dengan BENAR sampai PAHAM, baru bisa membuat sebuah pernyataan.
    itu informasi dan pernyataan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di VSI.
    MENGAPA USTADZ YUSUF MENDIRIKAN VSI???
    VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.
    Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.
    APA TUJUAN BELIAU MEMBUAT VSI?
    “Membeli Kembali” Aset Bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing.
    Apakah Anda tahu???
    Bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi Pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai asing?
    Jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing.
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=273456386112181&set=a.266870940104059.1073741828.265677630223390&type=1&relevant_count=1
    Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Juta nya menjadi Member VSI, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual, maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas VSI yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan kepada seluruh Member VSI.
    Bagaimana, Mulia Sekali Bukan Visi Misi VSI ini?
    Juga bisa Anda bayangkan, berapa potensi Bonus ataupun Bagi Hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas VSI ini? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua mitra VSI yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Anda selanjutnya yang mendukung program ini.
    Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing.
    APA YANG DIDAPAT JIKA BERGABUNG DI VSI???
    – Aplikasi VPAY sebagai keagenan bisa untuk transaksi pulsa, listrik, tlp dll. Dengan mendapat cashback dari tiap transaksi
    – Produk Promo sejumlah paket yang kita ambil
    – Kartu ATM BRIS insaALLAH dibagikan setelah launcing bulan Februari
    – Kuliah Online GRATIS senilai 1 JUTA dari Ust. Yusuf Mansur hanya untuk komunitas VSI (non VSI tetap bayar 1 JUTA)
    – Cashback yang didapat secara otomatis dipotong untuk sedekah
    artinya disini tidak semata menjalankan MLM saja, jelas tujuannya dari beliau.
    APAKAH INI RESMI DARI USTADZ YUSUF MANSUR???
    Ya.. VSI resmi dari beliau, silahkan cari VIDEO DAN DATA LAIN yang mendukung kebenarannya banyak di GOOGLE.
    Luar biasanya beliau, keuntungan dari VSI diberikan ke pondok pesantrennya, artinya secara otomatis kita telah membantu anak-anak penghafal AL – QUR’AN. Berpahalahkah kita?
    Kurang JELAS???
    Mau penjelasan detail
    Hubungi saya: RIAN 08995052550

    • Assalamu alaikum , mohon maaf ini adalah sistim MLM binary ada yg dirugikan dgn sistim ini mohon di kaji lagi jgn sampai pahala jd dosa kebetulan saya developer Aplikasi MLM dr th 2004 sistim binary tidak bertahan lama krn fokusnya rekrut member tidak fokus ke produk , saya ada bisnis model MLM yg sesui syariah member tidak dirugikan dengan sistim ini bila anda perlu penjelasan silahkan hub saya di nomor 081310005777

    • Kita hitung yuk, berapa orang yang bakal menikmati reward dari VSI pada saat sudah 10juta member:
      2 orang dapat mobil super mewah.
      5 orang dapat villa mewah.
      20 orang dapat rumah mewah.
      50 orang dapat mobil mewah
      200 orang dapat mobil keluarga
      700 orang jalan2 ke Eropa
      10ribu orang jalan2 ke Singapore.
      50ribu orang dapat HP.

      DAHSYAT.
      99% member saweran “sedekah” untuk memberi reward kepada kurang dari 1% member alias para upline.

      Inilah rinciannya penggunaan biaya pendaftaran sebesar Rp.275.000:
      1. Untuk “sedekah” sponsor yang merekrut 50 ribu.
      2. Bersama 1 member lainnya, untuk “sedekah” bonus pasangan.
      3. Bersama 199 member lainnya, saweran “sedekah” untuk bonus HP.
      4. Bersama 999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Singapore.
      5. Bersama 13999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Eropa.
      6. Bersama 49999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil keluarga.
      7. Bersama 199.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.
      8. Bersama 499.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah rumah mewah.
      9. Bersama 1.999.999 member lainnya (=penduduk 1 kota!!), saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah villa mewah.
      10. Bersama 4.999.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.

      The Power of Sedekah ala VSI, “sedekah” member baru untuk memperkaya upline-upline nya, sembari mengharap bisa kaya dari “sedekah” yang lebih besar dari downlinenya.

      • Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah berkuliah di jurusan informatika namun, berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

        Pada tahun 1996, Ia terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit hutang dan membuatnya masuk rumah tahanan selama 2 bulan, dan hal serupa kembali terulang pada tahun 1998.

        sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Yusuf_Mansur

        sekedar masukan dan referensi aja,no attack..

    • Kita hitung yuk, berapa orang yang bakal menikmati reward dari VSI pada saat sudah 10juta member:
      2 orang dapat mobil super mewah.
      5 orang dapat villa mewah.
      20 orang dapat rumah mewah.
      50 orang dapat mobil mewah
      200 orang dapat mobil keluarga
      700 orang jalan2 ke Eropa
      10ribu orang jalan2 ke Singapore.
      50ribu orang dapat HP.

      DAHSYAT.
      99% member saweran “sedekah” untuk memberi reward kepada kurang dari 1% member alias para upline.

      Inilah rinciannya penggunaan biaya pendaftaran sebesar Rp.275.000:
      1. Untuk “sedekah” sponsor yang merekrut 50 ribu.
      2. Bersama 1 member lainnya, untuk “sedekah” bonus pasangan.
      3. Bersama 199 member lainnya, saweran “sedekah” untuk bonus HP.
      4. Bersama 999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Singapore.
      5. Bersama 13999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Eropa.
      6. Bersama 49999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil keluarga.
      7. Bersama 199.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.
      8. Bersama 499.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah rumah mewah.
      9. Bersama 1.999.999 member lainnya (=penduduk 1 kota!!), saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah villa mewah.
      10. Bersama 4.999.999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.

      The Power of Sedekah ala VSI, “sedekah” member baru untuk memperkaya upline-upline nya, sembari mengharap bisa kaya dari “sedekah” yang lebih besar dari downlinenya.

      • Teorinya, (sbg contoh) 1 orang upline yang mendapat mobil mewah itu adalah ia yang secara MURNI memang bisa merekrut 200.000 orang, yang semuanya hanya atas nama sponsor dia, dan bukan ditambah (diikutkan) oleh sponsorsip para downlinenya!
        Masalahnya, bagaimana para mitra VSI tsb dapat memeriksa, memverifikasi bahwa yg 200.000 orang itu memang MURNI hasil kerja sponsorsip 1 orang Upline saja, dan bukan gabungan hasil rekrut_an para downlinenya juga?

    • gak usah panjang lebar mas, sekali money game ya tetap money game… kasihan tuh UYM… akhir nantinya nama beliau akan ancur ancuran seperti AA Gym di DBS (nDoBos)… daging babi katakan daging babi, jangan katakan daging onta.. yang halal jelas, yg haram jua sudah jelas… lebih baik pemulung daripada member VSI… orang makan orang, hiiiii….. sumanto aja dah tobat, lha ini… malah mau kayak sumanto, orang makan orang…. tobat wae mas sak durunge telat…

  11. Visi dan misi VSI top banget, hebat. “Membeli kembali Indonesia”.
    Jadi, kita harus ikut VSI dengan menbayar 275ribu. Digunakan untuk apa uang pendaftaran ini? Nah, ini dia rinciannya:
    Untuk apa uang pendaftaran 275ribu?
    1. Untuk “sedekah” sponsor yang merekrut sebesar 50 ribu.
    2. Bersama 1 member lainnya, untuk “sedekah” bonus pasangan.
    3. Bersama 199 member lainnya, saweran “sedekah” untuk bonus HP.
    4. Bersama 999 member lainnya, saweran “sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Singapore.
    5. Bersama 13999 member lainnya, saweran sedekah” untuk memberangkatkan 1 orang upline ke Eropa.
    6. Bersama 49999 member lainnya, saweran sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil keluarga.
    7. Bersama 199.999 member lainnya, saweran sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.
    8. Bersama 499.999 member lainnya, saweran sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah rumah mewah.
    9. Bersama 1.999.999 member lainnya (=penduduk 1 kota!!), saweran sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah villa mewah.
    10. Bersama 4.999.999 member lainnya, saweran sedekah” untuk membelikan 1 orang upline sebuah mobil mewah.
    (Sumber: marketing plan VSI)

    The Power of Sedekah ala VSI, “sedekah” member baru untuk memperkaya upline-upline nya, sembari mengharap bisa kaya dari “sedekah” yang lebih besar dari downlinenya.

    • Mohon Mf,,tidak merasa paling benar, cuma memberikan penjelasan, dan pencerahan aja…disini saya tdk berpihak sama siapa pun..damailah Indonesia…

    • pernah dlm salah satu videonya, founder UYM menyatakan bhw mitra VSI itu adalah OWNER. Tapi, bagaimana manajemen perusahaan hendak ‘menterjemahkan’_nya secara teknis, apa makna dari OWNER mitra VSI tsb? Apakah setiap mitra VSI dianggap sbg pemilik saham PT VSI? bagaimana membaginya?

  12. jualan loket….
    kalau mlm bisa hidup kan karena setiap titik itu menggunakan produk / belanja, lha itu kalau 7 loket di borong satu orang….? mana mungkin 1 orang aktif di 7 titik miliknya….!

    • kalau gak salah itu di atas salah dia ngejelasinnya, 7 titik itu diibaratkan toko, kalau kita buka toko mau segede apapun kan ya omsetnya terbatas, lain kalau kita buka cabang.. TAPIII… ini asumsinya bonus DARI HASIL PENJUALAN PRODUK / REPEAT ORDER YAAAAA… BUKAN REKRUTMEN

  13. Semua kembali kepada rizkinya masing2, saya sudah 3 bulan bergabung di VSI belum mendapat apa2, bahkan Habs-Pro yang di janjikan juga belum saya dapatkan, tidak semudah itu buat saya dapat downline, apalagi tidak mungkin untuk promosi offline, karena tidak punya bukti hasil gabung di VSI

  14. Ustadz YM nya tahu tapi beliau tidak tahu kalau MLM spt ini merugikan ummat , krn pasti yg di cerltakan ke ustadz manisnya aja spt kebanyakan member MLM prospek member baru utk bergabung … Kita doakan semoga ustadz YM sadar dan menutup bisnis ini sehingga bamyak umat yg terselamatkan masih banyak bisnis lain yg sesuai syariah bila di perlukan sy bersedia untuk menjelaskanya pada ustadz … !

    • Silahkan pak, mungkin jika Anda bisa menjelaskan ke ustadz YM bisa dianggap sebagai pahlawan MLM.. dan bisa menyelamatkan yang lain. monggo!!

  15. setuju gan, sayang sekali nama baik UYM yg dibangun bertahun tahun, nampaknya akan hancur karena terjunnya UYM ke money game.. mesakke temen yo??. rasah aneh aneh bisnis, dodol kacang godog malah halal…

  16. alah plalah,roso rumongso,ojo njiwit yen ra gelem dijiwit,ajining diri gumantung ono ing lathi,ajining saliro gumantung ono ing busono,,, yen alus ngungkuli banyu, yen agal ngungkuli watu,,,

    • Owh… $uck… krn teman yang imagine aktif di orma$ I$lam…. $aya $etengah dipak$a utk ma$uk.baru hari Minggu kmren… ni blm dapet info apapun… trutama yang mereka $ebut pndampingan downline. $aat ini $aya gi ngumpet dari $uami. Karena udah pake uang yang $edianya untuk modal jualan offline utk ma$uk V$I…. $aya ga $ebut jumlah ya.. be$uk Jumat rencana homemeeting V$I di tmpat $aya… kan agak aneh tu… ma$ak $aya yg newmember ga tau apa-apa ndilala ketiban $ampur.upline bilang kuota undangan 50 orang.n $aya di$uruh cari min 10 orang tambahan kuota. Dikiranya apa ga $ulit cari orang $ebanyak itu tanpa $aya ktahui apa mak$ud tujuan bi$ni$ ini. Trim$ utk penuli$ web ini…. $angat memberikan pencerahan.mohon doa.$moga $aya bi$a ikhla$kan $edekah2 untuk upline ter$ebut.

  17. Awalnya tertarik ikut karena ane penjual pulsa. Sapa tau pulsanya YM lebih murah dari server ane saat ini.
    Begitu liat harganya…..gak ngomong lagi deh. Ini katanya niat bantu umat, tapi ngambil labanya gede banget.

    Yg kaya server pulsanya ni.

    Soal MLMnya ane ngga pikir, soalnya ane ngga bakal cari downline juga. Dari awal niatnya bisnis, bukan cari cashback dan sejenisnya.

    • Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah berkuliah di jurusan informatika namun, berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

      Pada tahun 1996, Ia terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit hutang dan membuatnya masuk rumah tahanan selama 2 bulan, dan hal serupa kembali terulang pada tahun 1998.

      sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Yusuf_Mansur

      sekedar masukan

  18. Ada pencerahan ga buat bos venture itu gimana MLM jg dan money game bukan °·[]·♡τнäиκчöü[]·♡·° sblmnya jgn lupa add pin:2381B42B jg ya friends

  19. saya member aktiv VSI sejak 6 feb 2014, dgn membeli paket basic 275 rb. awal perkenalan dgn vsi dimulai tidak sengaja membuka iklan http://www.agenvsi.net, hingga saat ini saya tidak menemukan hal2 yang merugikan. kebetulan saya mempunyai usaha warung makan. bagi saya, vsi sangat mempermudah hidup dan menguntungkan. dgn modal awal 275 rb, nyatanya saya sudah balik modal. karena saya juga berjualan pulsa dan token PLN diwarung. saya tidak terlalu paham mengenai pembagian bonus, komisi dll…. sdh 7 org pelanggan warung saya yg tertarik untuk membeli aplikasi vsi ini. dengan bantuan suami, 7 org ini sdh menjadi downline saya. jika ada pengguna VSI disini yg merasa pernah mengalami kerugian yg disebabkan oleh VSI, mohon berbagi cerita disini agar semua dapat menilai bagaimana vsi ini. terima kasih.

    • Ha ha sama Mbak atao Mas teti, anda punya 7 downline ya ha aha mantep tuh, saya mah gak ada…. tapi saya hanya merasa terbantu aza sama vsi…. salam semua. VSI maju ya Alhamdulillah karena saya dah gabung, VSI tutup ya situ… tapi mudah2an gak tutup ya soale saya dah gabung dan ngerasa terbantu ….. Asik baca baca blog roda2blog.com… blognya ramai …… saya bookmark blognya mas Admin …..

    • Waduh asyik donk ya, saya juga mau jualan apalagi utk pln banyak tetangga memerlukan karena mereka jauh bayar pln, kalau boleh tanya bagaimana caranya dapat software V-pay dan HBnya yg kata iklan VSI mau dikirim ketika bergabung, saya sudah 5 bulan bergabung belum dapat apa2, apalagi promosi offline tidak punya bukti untuk diceritakan.
      Terima kasih

  20. Lulusan terbaik Madrasah Aliyah Negeri 1 Grogol, Jakarta Barat, tahun 1992 ini pernah berkuliah di jurusan informatika namun, berhenti tengah jalan karena lebih suka balapan motor.

    Pada tahun 1996, Ia terjun di bisnis informatika, sayang bisnisnya malah menyebabkan ia terlilit hutang dan membuatnya masuk rumah tahanan selama 2 bulan, dan hal serupa kembali terulang pada tahun 1998.

    sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Yusuf_Mansur

    sekedar masukan dan referensi aja,no attack..

  21. Tanpa bocor/jebol pun MLM akan ambruk. MLM yg saya maksud adalah bisnis piramida yang anggotanya mendapatkan keuntungan besar (reward, bonus dan keuntungan lainnya) dari member dan berusaha dg antusias mencari member/downline.
    MLM macam begini adalah ciri bisnis tidak fair, yang diuntungkan cuma bagian piramida yg paling atas dan urutannya, TIDAK yang paling bawah. Padahal yg paling bawah yg paling banyak anggotanya.
    Jika MLM macam ini dianggap baik, maka katakanlah seluruh warga Indonesia ikut, maka akan banyak member yg berada di bawah, apa yg didapat member paling bawah itu? Hanya kerugian (lha tak punya down line, padahal keuntungan dari banyak2an downline).
    Leader yang sudah enak di atas (takut ketahuan akal bulusnya) akan berkilah: “Tak mungkin semua warga negara ikut, sehingga selalu saja ada anggota yang bisa mencari member, asal rajin dan mau kerja keras, seperti saya”.
    Ya, memang bisa demikian, itu berarti dulu-duluan mendapat member, yang berarti dulu-duluan bisa menipu member, karena pada dasarnya member akan mentok/jenuh juga (sesuai kata leader yg sdh enak di atas tadi: nggak mungkin semua warga ikut), hingga memang ada yang harus di posisi yang paling bawah, yang paling dirugikan.
    Biasanya agar anggota semangat mencari member baru, leader melalui seminar akan pamer kekayaan, sdh tamasya keliling dunia dan pamer pendapatan yg bisa miliaran per bulan. Berkoar2 dg ikut MLM ini anggotanya akan cepat kaya (instant) seperti dirinya. Diharapkan bisa ngiming2i anggotanya agar semangat bekerja keras, semangat mencari (dan menipu) calon member (penipu2) baru juga, hehehe…
    Iming2 lainnya adalah, jika sudah kaya bisa membuat sekolah unt yatim piatu, membatu orang miskin dan lain2 pokoknya perbuatan mulia yg bisa menjadi bekal ke surga. Tak salah perbuatan itu. hanya saja, tujuan mulia jika caranya buruk (dg menipu) hasilnya tetap buruk. Firman Tuhan: jangan mencampur adukkan antara yg hak dan batil.
    Percayalah saudara2ku yang masih mau berpikir. Jangan ikuti MLM macam begitu, ulama juga sudah mengharamkan, mau nyari alasan apa lagi?
    Saya prihatin, teman2 dekat saya terlanjur terhipnotis dg ‘iming2′ bisnis MLM macam ini sehingga kehilangan akal sehatnya.
    Kurang lebihnya mohon maaf.

    Salam hangat

    http://ekonomi.kompasiana.com/marketing/2013/08/28/sistem-multi-level-marketing-mlm-bisa-jebol-586927.html

  22. Kalau malam ini aye bikin kultweet #bedahVSI ada yang mau simak?
    Bukan untuk menghujat salah satu pihak, tapi untuk pembelajaran bagi kita semua | | cc : ustadz @yusuf_mansur
    1. Setelah diskusi dengan cukup banyak teman, hari ini saya mau kultweet soal | #bedahVSI
    2. Bagi saya pribadi, sistem pemasaran MLM ada kemiripan dengan sistem perdagangan konvensional
    3. Leveling dalam bisnis adalah hal yang biasa. Di bisnis konvensional ada produsen, distributor, agen atau reseller
    4. Dalam MLM juga ada leveling yang biasa disebut kedalaman. Ada level Diamond, Ruby, Pearl dan sebagainya |
    5. Walau sekilas sama, dua sistem ini punya perbedaan yang sangat jelas |
    6. Di bisnis konvensional, antara level atas dan level di bawahnya diikat perjanjian yang jelas |
    7. Perjanjian memuat hak dan kewajiban berikut berbagai sanksi jika tdk dipatuhi |
    8. Dalam bisnis MLM, memang ada peraturan-peraturan tapi biasanya hanya normatif |
    9. Jika terjadi pelanggaran dalam bisnis MLM, sangat sulit menjatuhkan sanksi |
    10. Harus diakui, MLM adalah sistem paling fair menghargai orang-orang yang berperan dalam merekomendasi penjualan |
    11. Dalam bisnis konvensional, seringkali tidak ada penghargaan terhadap orang yang merekomendasi penjualan produk |
    12. Jika saya rekomendasi buku karya penulis X. Jika terjual, yg untung hanya produsen, toko buku dan penulis |
    13. Saya yang beri rekomendasi tidak dapat bagian dari keuntungan itu, sekalipun saya punya andil dalam penjualan |
    14. Beda halnya dengan MLM. Rekomendasi sampai terjualnya suatu produk sangat diperhatikan dan dihargai |
    15. Berapa bagian yang didapat oleh pemberi rekomendasi, diatur dengan sangat jelas dan transparan |
    16. Lalu, apa produk yang ditawarkan oleh VSI kepada calon membernya? Secara umum, bisnis VSI adalah PPOB
    17. Bisnis PPOB di republik memang menggiurkan. Total biaya transaksi yang diperebutkan bukan cuma miliaran, tapi triliunan |
    18. PPOB (Payment Point Online Bank) adalah layanan perantara untuk berbagai jenis pembayaran
    19. Pembayaran rekening listrik, telepon, air, kartu kredit, cicilan, PBB, asuransi hingga penjualan pulsa |
    20. Kini bisnis PPOB cukup seksi. Cukup banyak perusahaan non bank masuk di bianis ini, termasuk PT Pos Indonesia |
    21. Jadi, VSI masuk di bisnis PPOB dengan diferensiasi menggunakan sistem MLM dalam rekrut pelaksana bisnisnya |
    22. Menurut analisis saya, bisnis #bedahVSI adalah memfungsikan para member sebagai ATM yang melakukan berbagai transaksi |
    23. Tentu saja ini ide cerdas. Biaya untuk pengadaan mesin ATM mencapai puluhan juta rupiah. Bgmana dengan #bedahVSI?
    24. Cuma seharga gadget smartphone dan biaya pendaftaran sebesar Rp. 275 ribu saja. Murah banget |
    25. Analoginya, dengan dana sekitar satu jutaan, member bisa bersaing memperebutkan kue jasa PPOB ratusan triliun |
    26. Lalu apa yang perlu diperhatikan dari bisnis ini? Ada beberapa hal yang perlu diketahui dan dipertimbangkan |
    27. Marketing plan yang dipublikasi via web resmi, menurut saya kurang memberikan penjelasan terkait resiko
    28. Sebaliknya, penjelasan berkaitan dengan peluang dan keuntungan yang bisa diraih sangat gamblang |
    29. Padahal dimana-mana, bisnis tidak selalu berkait dengan peluang dan keuntungan saja, tapi juga resiko |
    30. Faktor resiko juga perlu dipertimbangkan agar keputusan investasi didasarkan pada pertimbangan rasional |
    31. Bukan sekedar pertimbangan emosional karena peluang besar jadi kaya atau inisiatornya ustadz @yusuf_mansur |
    32. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah izin. Saya belum tahu apakah #bedahVSI sudah punya izin dari yg berwenang
    33. Saya berharap izin itu ada, atau segera terbit dari instansi berwenang agar tidak ada masalah soal perizinan |
    34. Berikutnya adalah fatwa halal dari DSN. Ini penting karena menyangkut bisnis yang membernya mayoritas muslim |
    35. Secara pribadi saya appreciate dengan ustadz @yusuf_mansur. Keilmuan beliau sangat mumpuni dan bisa tetapkan hukum sendiri |
    36. Tapi dengan legawa beliau taat aturan negara, dan ajukan permohonan fatwa dari DSN untuk syarat legal formal |
    37. Hal ketiga yang perlu diperhatikan adalah izin KUPU yang masih dalam proses pengurusan di lembaga terkait |
    38. Izin KUPU (Kegiatan Usaha Pengiriman Uang), adalah izin Yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia |
    39. Berikutnya, harap diperhatikan buat member #bedahVSI yang benar-benar ingin kaya dari bisnis ini |
    40. Juga untuk para member #bedahVSI yang punya dorongan kuat untuk dapatkan bonus gadget sampai mobil Lamborghini
    41. Kaya dari VSI bukan perkara mudah. Untuk dapat bonus pasangan Rp. 300 ribu perhari harus dapat downline minimum 12 pasang |
    42. Mau bonus duplikasi 24 jutaan perhari? Boleh, asal mampu rekrut member sampai 10 lapis ke bawah |
    43. Mau dapat point reward berupa smartphone? Mesti punya total downline 100 orang di kanan dan 100 orang di kiri |
    44. Berminat point reward tour ke Eropa? Kudu bisa rekrut 7.000 orang di kanan dan 7.000 di kiri |
    45. Mau naik Mobil mewah sekelas Lamborghini atau Porsche? Dateng aja ke dealernya broooow |
    46. Kalau mau punya mobil seharga 500 juta perak, silahkan rekrut minimal 200.000 member seimbang kiri dan kanan |
    47. Mau lebih mewah lagi, bisaaaaa! Penuhi syarat rekrut member 5 juta orang seimbang kiri dan kanan | #SemogaMampu
    48. Kalau target perusahaan adalah 10 juta komunitas, berarti yang bakal dapat mobil mewah itu cuma 2 orang |
    49. Dan, sangat boleh jadi hanya bakal dimiliki oleh mereka yang sejak awal sudah join bisnis ini |
    50. Lalu, berapa dana bisa dihasilkan dari core business VSI (PPOB)? Rp. 83 jutaan perbulan. Besar sekali |
    51. Bagaimana caranya? Sponsori 4 mitra dan ajari mereka hal yang sama (jadi sponsor 4 mitra) sampai kedalaman 10 |
    52. Pahami lah bahwa di level 10, jumlah orang yang direkrut adalah 1.048.576 orang. Wuakeh men broooo |
    53. Mungkinkah? Teori kemungkinan bilang mungkin. Berapa persen? Hanya Allah yang tahu |
    54. Pesaing di dalam sistem aja sudah seru banget. Belum lagi pesaing di luar. Ketat broooo. Nggak mudah |
    55. Jadi? Benarkah kalimat ‘Bisnis murah dengan potensi penghasilan ratusan juta dan reward milyaran rupiah? |
    56. Betul. Bisnis ini menjanjikan potensi. Bagaimana mencapainya? Tetap kerja keras broooo. Bukan nyantai |
    57. Jadi, ikut VSI untuk jadi kaya, seperti jauh panggang dari api. Be realistic, friends |
    58. Kalau mau join, sadari bahwa anda berada di posisi kedalaman berapa dari sistem |
    59. Makin dalam, makin sulit cari dan rekrut member. Kemungkinan terburuk, membership VSI untuk kebutuhan sendiri |
    60. Bayar rek listrik, telepon, PAM, kartu kredit atau tahihan lain sendiri. Lebih hemat daripada ke bank atau ATM |
    61. Teliti sebelum membeli. Pelajari sebelum memutuskan. Penyesalan selalu datang belakangan |
    62. Kalau anda mau join dengan keyakinan bahwa anda bisa rekrut banyak member, silahkan join | #berealistic
    63. Kalau anda mau join hanya sekedar untuk berhemat dalam pembayaran rekening sendiri dan atau kolega, silahkan |
    64. Demikian #bedahVSI menurut persepai saya. Semoga memperkaya pengetahuan kita semua |
    65. Saya mungkin salah, karena saya manusia biasa. Saya mohon maaf jika ada kesalahan di kultweet ini |
    66. Kalau ada kebenaran, silahkan dipakai untuk kepentingan pribadi dan kolega anda |
    67. Kalau ada kesalahan, silahkan dikoreksi. Dengan senang hati, walau belum tentu saya mengubah keyakinan saya |
    68. Perbedaan memang rahmat. Mari mencari titik kesamaan. Perbedaan, tidak boleh memutus shilaturrahmi |
    69. Yuk balik ke lapak lagi. Jalanin usaha masing-masing untuk tujuan bersama. Makmurkan Indonesia |
    70. Orang-orang harus dikabarkan. Aku berkultweet untuk menjadi saksi |

  23. Niat sy beli TEKHNOLOGI Vpay nya, terus sy download-kan ke hp dan komputer sy, eee.. setelah di isi deposit, bs untuk transaksi bermacam-macam pembayaran, jd sgt bermanfaat sekali buat sy, efisien wktu, tng, biaya(gak pusing macet, banjir, panas, hujan) kpn dan di mana aja sy bs transaksi, di hutan sekalipun, asal ada sinyal (SALAHNYA DI MANA VSI..;.????)

    Sy cek di menu-menunya ternyata bs untuk buka loket pembayaran, sy manfaatkan, selain saya dpt untung krn telah membantu orang bayar listrik tdk perlu jauh-2 karena macet, toko saya jadi rame di datangi orang (SALAHNYA DI MANA VSI….???)

    Teman sy pengin jg py Vpay, dia beli lewat sy, berhubung sy telah berjasa memasarkan tekhnologinya sang ustad, sy di beri komisi, persis seperti anda bisa menjualkan sepeda motor teman anda dan anda di beri komisi, mau kan?? (APA ADA YG SALAH DGN VSI…???)

    Begitu seterusnya, tdk terasa terbentuklah suatu jaringan di bawah sy, eee rekening sy bertambah terus tiap hari, sy telusuri, ternyata sy dpt transferan dr vsi, krn di bawah jaringan sy melakukan transaksi-2(listrik, air, pulsa dll) sy ikut dpt profit kecil sich, plg 75 rupiah tp di kali ribuan member di jaringan sy, jadi byk dech… profit2 tsbt lah yg selama ini di nikmati para kaum kapitalis asing, TAHUKAH ANDA??? berapa trilliun tuh uang di gondol ke luar negeri tiap bulannya, dr transaksi-2 ratusan juta penduduk Indonesia, itulah misinya sang ustad (REBUT KEMBALI INDONESIA) saatnya kita ambil buat kita-kita bukan untuk KAPITALIS ASING…. (kalo anda anggap misi ustad tdk benar, berarti anda PRO kapitalis…)

    Masalah ada yg sdh dpt bonus motor, mobil, dll, bagi sy wajar, itulah suatu penghargaan, karena telah berprestasi memasarkan tekhnologi Vpay, persis seperti anda misal telah berjasa memajukan suatu perusahaan di mana anda kerja dan anda berprestasi (SALAHKAH SANG USTAD…???)

    Satu lagi… begitu sy tergabung di komunitas vsi, scr otomatis sy jd santri online darul quran sang ustad, satu hari satu ayat plus dpt modul GRATISSS.. senilai satu juta rupiah, akhirat dapat, dunia dapat (MSH MENYALAHKAN SANG USTAD???)

    O ya… bagi yg memvonis bisnis ini nantinya akan bangkrut?? anda belum tau, tapi sok tau… untuk menjaga member trs bs menikmati fasilitas dan juga profit, begitu juga vsi ttp tegak berdiri, profit trsbt ada yg namanya flush out, perhari maksimal 10 level yg bs di cairkan, lebihnya hangus, memang anda betul bila di lepas tanpa flush out, skrg mgkin vsi sudah bangkrut krn dah hampir 400rb member… (MAAF BKN MENGANGGAP ANDA BODOH, TP BLM TAHU…KRN TDK MAU TAHU)

    Masih ngotot, nyari celah kesalahan sang ustad??? okey… intinya PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL bergerak dlm bidang tekhnologi pembayaran, kalo anda tdk senang sisi bisnisnya, ambil aja sisi manfaatnya, untuk transaksi sendiri ato buka loket pembayaran, tdk usah ikut memasarkan tekhnologinya

    SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANTUM ANTUM SEMUA…. Insy…

  24. Wah…. pada kumpulni..,pada pintar semuanya!? tau masa depan orang,tau etika bisnis, tau hukum bisnis,ahli marketing plan,pintar ngeramal nasip bisnis orang,aku aku jadi bingung harus ngikut siapa?susah jadi orang bodoh kaya gini,terombang-ambing, mau ikut VSI targetnya hanya 10.000.000 KOMUNITAS aja, mau ngikut yang KONTRA VSI juga nggak jelas MISI & VISI nya apa?.mungkin gabung aja di KOPERASI MERAH PUTIH aja,tapi syarat-syaratnya apa ya?

  25. Mau share nih Gan…

    Setelah saya pelajari ada beberapa penghasilan yang didapat dari bisnis VSI sebagai berikut :
    1.Bonus yang berasal dari transaksi jualan produk (MLM)
    – Bonus Repeat Order
    – Bonus cashback
    2.Bonus yang berasal dari uang pendaftaran downline (Money Game), klu di VSI sih katanya Bonus Jaringan.
    – Bonus Sponsor
    – Bonus pasangan
    – Bonus Generasi
    – Bonus Reward
    Untuk yg mana yg lebih besar bisa dibaca sendiri di website atau brosurnya, atau tanya aja lsg ke membernya.
    Klu saya sih sdh tahu jawabannya 🙂
    Oh yah, yg namanya Bonus itu merupakan hasil penjualan atau transaksi, seperti di perusahaan bonus diberikan dari hasil kerja/produksi
    atau penjualan produk yg memberikan laba/keuntungan utk perusahaan, bukan dari uang pendaftaran downline.

    Selama ini orang hanya menyebutkan bahwa VSI itu money game, tapi tidak ada penjelasannya secara detail.
    Utk itu saya mencoba menjelaskan mengapa disebut sbg money game.

    Oh yah seblmnya saya sedikit membahas masalah software dan obat dll yang didapatkan pada saat awal pendaftaran dengan membayar Rp.275.000
    1.Untuk software, sebenarnya untuk bisnis PPOB (Pulsa,PLN,dll) ini sdh byk sekali
    tawaran bahkan sebagian besar tidak memerlukan uang pendaftaran utk menjadi agen alias gratis. Tapi klu softwarenya mau dijual Rp.200.000 atau Rp.1.000.000 atau lebih sekalipun sah-sah aja kok, yang penting kan ada yg mau beli.
    2.Obat habatussauda, klu dibandingkan dengan produk yg serupa yaitu sekitar
    Rp.30.000 sd Rp.50.000 per btl. Tapi setahu saya itu hanya promo dan
    sekarang sdh gak dapet lg, karena klu msh dapat, menurut hitungan saya bisa
    nombok perusahaannya.
    3.Harga pulsa, murah dan mahal itu relatif. Bisa dibilang murah tapi bisa jg mahal, tergantung pembandingnya.
    4.Kuliah Online, sama seperti Sofware diatas blh aja dihargai Rp.1 juta bahkan
    lebih, karena ke 2 hal tsb bkn barang fisik yang bisa dinilai harganya.

    Tapi saya bukan membahas ke 4 hal diatas, saya akan membahas skema Money Game dalam bentuk Bonus yg diberikan kepada membernya.
    Ini analisa saya apabila member sdh mencapai 5 jt, atau top leader paling atas mendapatkan Bonus Reward SUPER CAR.

    Kaki Jmlh Total Android Singapur Eropa Mobil M.Mewah Rumah Villa S.Car
    ke-
    1 …………..1 1 ………1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt …..1M …..2M …5M
    2 …………..2 3 ………1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt …..1M …..2M
    3 …………..4 7 ………1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt …..1M …..2M
    4 …………..8 15 …….1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt …..1M
    5 …………16 31 …….1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt …..1M
    6 …………32 63 …….1jt …4jt ……..50jt …..200jt ….500jt
    7 …………64 127 …..1jt …4jt ……..50jt …..200jt
    8 ……….128 255 …..1jt …4jt ……..50jt …..200jt
    9 ……….256 511 …..1jt …4jt ……..50jt
    10 ……..512 1023 …1jt …4jt ……..50jt
    11 ……1024 2047 …1jt …4jt
    12 ……2048 4095 …1jt …4jt
    13 ……4096 8191 …1jt …4jt
    14 ……8192 16383 .1jt …4jt
    15 ….16384 32767 .1jt
    16 ….32768 65535 .1jt
    17 ….65536 131071
    18 ..131072 262143
    19 ..262144 524287
    20 ..524288 1048575
    21 1048576 2097151
    22 2097152 4194303
    23 2500000 6694303

    Penjelasan :
    a.Pada saat member mencapai 2.500.000 di kaki kiri dan kanan atau klu total
    member lebih dari 5.000.000.
    1 member mendapatkan SuperCar,Villa,Rumah,Mobil Mewah,Mobil,Eropa,
    Singapura dan Android
    7 member mendapatkan Villa,Rumah,Mobil Mewah,Mobil,Eropa,Singapura dan
    Android
    31 member mendapatkan Rumah,Mobil Mewah,Mobil,Eropa,Singapura dan
    Android
    63 member mendapatkan Mobil Mewah,Mobil,Eropa,Singapura dan Android
    255 member mendapatkan Mobil,Eropa,Singapura dan Android
    1.023 member mendapatkan Eropa,Singapura dan Android
    16.383 member mendapatkan Singapura dan Android
    65.535 member mendapatkan Android

    ex: – Member pada kaki ke 1 atau 1 member mendapatkan SuperCar,Villa,Rumah,
    Mobil Mewah,Mobil,Eropa,Singapura dan Android
    – Member pada kaki ke 6 atau 63 member mendapatkan Mobil Mewah,Mobil,
    Eropa,Singapura dan Android

    b.Perhitungan Bonus Reward berdasarkan jumlah downline yg berasal dari uang
    pendaftaran bukan dari transaksi MLMnya sbb :
    Android = Rp.1.000.000 = Rp.5.000 x 200 downline
    Singapura = Rp.4.000.000 = Rp.4.000 x 1.000 downline
    Eropa = Rp.50.000.000 = Rp.3.571 x 14.000 downline
    Mobil = Rp.200.000.000 = Rp.4.000 x 50.000 downline
    Mobil Mewah = Rp.500.000.000 = Rp.2.500 x 200.000 downline
    Rumah = Rp.1.000.000.000 = Rp.2.000 x 500.000 downline
    Villa = Rp.2.000.000.000 = Rp.1.000 x 2.000.000 downline
    SuperCar = Rp.5.000.000.000 = Rp.1.000 x 5.000.000 downline
    (ex: Utk mendapatkan Android member hrs mempunyai 200 downline yg masing2
    menyumbang Rp.5.000)

    c.Jadi selamat kpd 65.535 member yg telah mendapatkan Bonus Rewardnya
    (atau 1,33%)
    Dan utk 4.934.465 member yg telah menyumbang, hanya ucapan terima kasih
    aja yach.. (atau (98,67%)
    klu mau dapat bonus reward juga bisa, tapi cari lagi downline lain yg mau jadi
    korban 🙁
    Berikut ini penjelasan berapa rupiah yg harus dibayar member di setiap tingkatan utk dibagi2 ke upline nya,
    yg berasal dari uang pendaftaran.

    Ka Bonus Bonus Bons Andro Singa .Eropa .Mobil ..Mobil Rumah Vila ..Super ..Total
    ki ..Spons Pasng Dupl id …….pura ……………………Mewah ………………..Car
    1 ……….0 ……..0 ……0 ……..0 ……..0 ……..0 ……..0 ……..0 ……..0 ……0 ……0 ……….0
    2 ..50000 12500 ……0 ..5000 ..4000 ..3571 ..4000 ..2500 ..2000 1000 1000 ..84791
    3 ..50000 25000 ..500 10000 ..8000 ..7143 ..8000 ..5000 ..4000 2000 1000 120043
    4 ..50000 37500 1000 15000 12000 10714 12000 ..7500 ..6000 3000 1000 155114
    5 ..50000 50000 1500 20000 16000 14286 16000 10000 ..8000 3000 1000 189186
    6 ..50000 50000 2000 25000 20000 17857 20000 12500 10000 3000 1000 210757
    7 ..50000 50000 2500 30000 24000 21429 24000 15000 10000 3000 1000 230329
    8 ..50000 50000 3000 35000 28000 25000 28000 15000 10000 3000 1000 247400
    9 ..50000 50000 3500 35000 32000 28571 32000 15000 10000 3000 1000 259471
    10 50000 50000 4000 35000 36000 32143 32000 15000 10000 3000 1000 267543
    11 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    12 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    13 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    14 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    15 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    16 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    17 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    18 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    19 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    20 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    21 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    22 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114
    23 50000 50000 4500 35000 36000 35174 32000 15000 10000 3000 1000 272114

    Penjelasan :

    1.Downline pada kaki ke 5 uang pendaftarannya akan dibagikan kepada para uplinenya sbb :
    – Rp.50.000 utk Bonus Sponsor sebanyak 1 orang atau Rp.50.000 x 1
    – Rp.50.000 utk Bonus Pasangan 4 upline nya atau Rp.12.500 x 4
    – Rp. 1.500 utk Bonus Duplikasi 3 upline nya atau Rp.500 x 3
    – Rp.20.000 utk Bonus Reward Android 4 uplinenya atau Rp.5.000 x 4
    – Rp.16.000 utk Bonus Reward Jln2 Singapura 4 uplinenya atau Rp.4.000 x 4
    – Rp.14.286 utk Bonus Reward Jln2 Eropa 4 upline nya atau Rp.3.571 x 4
    – Rp.16.000 utk Bonus Reward Mobil 4 uplinenya atau Rp.4.000 x 4
    – Rp.10.000 utk BOnus Reward Mobil Mewah 4 upline nya atau Rp.2.500 x 4
    – Rp. 8.000 utk Bonus Reward Rumah 4 upline nya atau Rp.2.000 x 4
    – Rp. 3.000 Utk Bonus Reward Villa 3 uplinenya atau Rp.1.000 x 3
    – Rp. 1.000 utk Bonus Reward Super Car 1 upline nya atau Rp.1.000 x 1
    Total bagi2 uang pendaftaran Rp.189.186

    2.Downline pada kaki ke 23 uang pendaftarannya akan dibagikan kepada para uplinenya sbb :
    – Rp.50.000 utk Bonus Sponsor sebanyak 1 orang atau Rp.50.000 x 1
    – Rp.50.000 utk Bonus Pasangan 4 upline nya atau Rp.12.500 x 4 (Bahkan bisa lebih besar smp dgn 12 upline)
    – Rp. 5.000 utk Bonus Duplikasi 10 upline nya atau Rp.500 x 10
    – Rp.35.000 utk Bonus Reward Android 7 uplinenya atau Rp.5.000 x 7
    – Rp.36.000 utk Bonus Reward Jln2 Singapura 9 uplinenya atau Rp.4.000 x 9
    – Rp.35.174 utk Bonus Reward Jln2 Eropa 10 upline nya atau Rp.3.571 x 10
    – Rp.32.000 utk Bonus Reward Mobil 8 uplinenya atau Rp.4.000 x 8
    – Rp.15.000 utk BOnus Reward Mobil Mewah 6 upline nya atau Rp.2.500 x 6
    – Rp.10.000 utk Bonus Reward Rumah 5 upline nya atau Rp.2.000 x 5
    – Rp. 3.000 Utk Bonus Reward Villa 3 uplinenya atau Rp.1.000 x 3
    – Rp. 1.000 utk Bonus Reward Super Car 1 upline nya atau Rp.1.000 x 1
    Total bagi2 uang pendaftaran Rp.272.114

    Kesimpulan :
    1.Dari perhitungan diatas sdh jelas bahwa uang pendaftaran bukan utk pembelian sofware atau lainnya tapi untuk dibagi2 ke para upline. Jadi Menurut saya VSI bukanlah MLM Murni tapi MLM Plus atau MLM Plus Money Game.
    2.Pertanyaan saya, apabila Software Vpay tidak ada atau tanpa ada transaksi produknya, apakah VSI msh bisa jalan. Menurut saya jawabannya YA.Karena tanpa Vpay maupun transaksi member tetap bisa mendapatkan Bonus dari merekrut downline yg nilainya tidak kecil bahkan menurut saya penghasilan terbesar VSI dari merekrut downline.
    3.Jadi tanpa produk pun VSI bisa berjalan, produk hanya menyertai saja dan dijadikan tameng untuk menutupi bisnis yg sebenarnya yaitu Money Game. Lagian klu bener2 buka loket mau jualan pulsa, ngisinya aja bisa berjam2 baru masuk tuh pulsa (pengalaman temen saya yg member vsi). Keburu doiomelin pelanggan..
    4.Prinsip Money Game VSI hampir sama saja dengan Money Game tradisional seperti arisan kejujuran yg biasa kita dptkan berupa selebaran2 di ATM, hanya saja dikemas lebih modern dan terorganisasi dibawah naungan VSI.
    5.Disini terlihat jelas bahwa PERMAINAN UANG PENDAFTARAN (MONEY GAME) di VSI.
    6.MLM aja Hukum Islamnya Subhat (ada yang bilang Halal ada juga Haram), tapi klu Money Game sdh jelas..

    Demikian analisa yg saya buat, bukan utk Maksud mennyudutkan siapa2 terutama Ustadz YM.Karena saya jg adalah pengagum Beliau, tapi semoga ini bisa menjadi referensi serta membuka mata dan pikiran kita. Dan apabila ini benar mudah2an UYM dapat merubah Marketing Plan VSI. Amin..
    Kalau kita bersalah kepada seseorang kita bisa langsung minta maaf kepada orang tsb. Tapi bila kita bersalah atas downline2 kita gimana caranya minta maafnya??? apalagi downline nya smp ribuan..
    Seperti ILMU yg bila kita ajarkan kemudian diajarkan lg ke orang lain maka pahala kita akan trus mengalir. Tapi bila kita melakukan dosa kepada downline krn telah menipunya dengan janji2 manis, kemudian downline tsb mencari downline lain lg,
    dosanya pun akan trus berlipat2. (makanya ada yg berpendapat bahwa Money Game itu haram).
    Untuk itu sebelum mengikuti sesuatu harus dipikirkan dengan sebaik2nya terlebih dahulu.
    Dan utk yg ikut vsi yg katanya utk kepentingan pribadi saja, gimana dgn status bonus yg anda dapat dari uang pendaftaran downline anda yg tanpa anda sadari.

    Maaf klu ada yg tidak setuju dgn tulisan saya ini. Tapi klu ada yg menganggap ini bermanfaat saya bersyukur. Karena kebenaran itu milik Allah, manusia adalah tempatnya salah dan khilaf.
    Wassalam. Trimakasih..

1 Trackback / Pingback

  1. Awas!, MyMart adalah MLM-Money Game berkedok Investasi Swalayan. Akan berujung seperti Bowo Jenggot dan VSI Yusuf Mansur. | roda dua blog

Tinggalkan Balasan