Lo Siaw Ging: Dokter Tanpa Tarif

Salut!, Hormat! dan entah ribuan kata puji apalagi untuk seorang dokter seperti beliau.

Di saat nilai-nilai kebaikan sudah dihargai dengan rupiah, beliau percaya bahwa kebaikan pada sesama tak seharusnya menjadi transaksi.

Semoga engkau tetap diberi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan, sehingga mereka yang membutuhkanmu tetap bisa mendapatimu.

Gusti mboten sare!, sopo nandur bakal ngunduh, sing becik always be happy.

Salam penuh hormat bagi anda dokter Lo!

Tulisan ini diposting melalui vitur re-press wordpress.com. Tentang Dokter Lo lebih lengkapnya klik link dibawah ini

Lo Siaw Ging: Dokter Tanpa Tarif.

Baca Juga:   Honda CBR150R Dikukuhkan sebagai ... Maaf, Roda2blog gak bahas motor baru

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. kolusi dokter dengan perusahaan farmasi saat ini sudah masuk taraf menghawatirkan, karena perusahaan berlomba meraih untung sebanyak2nya dari jualan obat dengan cara “service” berlebihan kepada para dokter yg bisa membantu meresepkan obat produksinya. Yang mana service itu tidak gratis dan harus ditanggung pasien. Semboyannya adalah “Sakitmu adalah rejekiku”

  2. sogok menyogok n dudul mendudul antara dokter bejat dgn divisi marketing obat melalui cecunguk2 medikel representatip ancen marai negoro bubrah :mrgreen:

  3. kalo di kampung ane ada mantri suntik. biasanya sih di daerah mana aja mantri suntik itu murmer.
    nah ini juga, patokan tarifnya sih sekitar 10.000an, tapi bisa ditawar, dan banyak juga orang2 yg ngasih seiklasnya, 5.000lah dll. sekedar ganti obat generik dan suntikan aja.

  4. babe dulu dapet rekomendasi soko juragane kon prikso neng dokter lo jare galak neng yo kui tombone hahahah

    babe ditakoni ki anak nomer piro? nomer telu pak dok…. duwe anak jo akeh raiso ngopeni ….
    pintenbpak dok? wis nggo tuku obat wae

Tinggalkan Balasan